Yaqub Driver Shopee Tewas di Jalan Kebayoran Lama, Aspal Berubah Jadi Warna Darah

Suara.com – Seorang lansia bernama Yaqub (60) tewas usai terlindas pengendara jalan lainnya di Jalan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2024).

Read More

Berdasarkan keterangan dari identitasnya, korban merupakan warga Jalan Dharma Wanita No 17, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat.

Salah seorang warga sekitar, Ridho mengatakan korban merupakan driver pengemudi online yang sedang mengantar pesanan pelanggannya.

“Driver shopee, dia (korban). Kayanya lagi bawa orderan soalnya dia bawa barang kaya blender,” katanya kepada Suara.com, Selasa.

Ridho menceritakan, peristiwa nahas ini terjadi sekiran pukul 15.30 WIB. Saat itu ia tidak melihat jelas karena sedang berada di dalam toko miliknya.

Namun berdasarkan penuturan warga lainnya, korban yang sedang berkendara dari arah Pos Pengumben menuju Pasar Kebayoran Lama.

Namun setibanya di lokasi kejadian korban hilang kendali, sehinga terjatuh. Tak lama kemudian, korban terlindas oleh kendaraan yang berada di belakangnya.

“Korban oleng terus jatuh, gak lama ada kendaraan dari belakang melindas kepalanya,” kata Ridho.

Korban yang mengalami luka di bagian belakang tewas ditempat. Aspal yang semula hitam, seketika berubah merah akibat dibanjiri darah korban.

“Tadinya banjir darah di sini tapi udah disiramin tadi,” jelasnya.

Korban saat ini telah dievakuasi oleh petugas ke rumah sakit guna menjalani autopsi.

Sumber: www.suara.com

Related posts