WhatsApp Business Summit Indonesia Digelar, Perkenalkan Berbagai Fitur Baru agar Pengalaman Chat yang Lebih Cepat

Suara.com – WhatsApp menyelenggarakan acara WhatsApp Business Summit pertama di Indonesia yang dihadiri oleh lebih dari 1.500 peserta yang terdiri dari pengusaha kecil, perusahaan, dan developer.

“Masyarakat Indonesia menyukai dan menggunakan WhatsApp untuk mengirim pesan kepada teman, keluarga, dan ke semakin banyak bisnis karena sederhana, aman, dan pribadi,” ujar Pieter Lydian, Country Director, Meta di Indonesia.

Read More

Sejak tahun 2022, dia menambahkan, percakapan sehari-hari antara individu dan bisnis di WhatsApp di Indonesia meningkat hampir dua kali lipat.

Melalui ajang ini, WhatsApp juga memperkenalkan beragam fitur baru yang bertujuan untuk mempercepat interaksi bisnis dengan pelanggan melalui platform ini.

WhatsApp memperkenalkan fitur Flows dengan tujuan memberikan kemampuan kepada bisnis untuk menyediakan beragam pengalaman.

Salah satunya memilih kursi pesawat dengan cepat atau membuat janji pertemuan, semuanya dapat dilakukan tanpa harus meninggalkan chat Anda.

Fitur baru WhatsApp Business, Flow. [WhatsApp Indonesia]

Dengan Flows, bisnis dapat menyediakan berbagai pilihan menu yang lengkap serta formulir yang dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan yang bermacam-macam.

Fitur WhatsApp Flows kini tersedia secara global bagi bisnis yang menggunakan Platform WhatsApp Business.

Tidak hanya itu, melalui para pelaku bisnis bisa merasakan manfaat lebih dengan verifikasi Meta di WhatsApp Business.

Pelanggan akan semakin yakin bahwa mereka sedang berinteraksi dengan akun bisnis yang resmi.

Sumber: www.suara.com

Related posts