Warga Kampung Hampor Garut Geger, Kemunculan Sosok Pocong dan Kuntilanak

Sosok pocong yang terekam kamera di Garut, Jawa Barat

VIVA Trending – Akhir-akhir ini warga RW 15, Kampung Hampor, Desa Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat dihebohkan dengan muncul sosok pocong dan kuntilanak. Kemunculan makhluk halus tersebut muncul setiap malam dalam empat hari terakhir.

Ketua RW 15 Nurlela mengatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan dari beberapa warga yang melihat langsung kemunculan sosok pocong dan kuntilanak. Kedua sosok tersebut tiba-tiba muncul di sekitar kampung, membuat warga takut.

“Iya saya sudah dapat laporan adanya laporan warga yang katanya melihat sosok pocong dan kuntilanak,” ujarnya, Rabu 23 November 2022.

Ketua RW 15 Nurlela mengaku warganya lapor melihat pocong

Ketua RW 15 Nurlela mengaku warganya lapor melihat pocong

Berdasarkan informasi warga, sosok pocong dan kuntilanak muncul setiap malam antara jam 11 malam hingga jam 12 malam. Sosok kuntilanak muncul terlihat dengan posisi terduduk dengan rambut terurai.

“Terakhir seorang ibu yang akan mengantar kopi, tiba-tiba melihat sosok kuntilanak,” ungkap Nurlela.

Lanjut Nurlela, munculnya sosok pocong baru kali ini setelah dua tahun lalu sempat menakuti warga yang sedang menonton hiburan perayaan Hari Ulang Tahun RI 17 Agustus. Sejak saat itu baru muncul sejak empat hari lalu, namun kini muncul sosok lainnya yaitu kuntilanak.

“Dulu kata warga memang pernah muncul saat perayaan HUT RI, warga yang sedang menonton hiburan langsung bubar,” katanya.

Nurlaela juga menuturkan bahwa secara pribadi dirinya tidak begitu percaya dengan munculnya sosok pocong dan kuntilanak. Pihaknya menghimbau warga agar selalu berhati-hati, karena dimungkinkan sosok pocong dan kuntilanak merupakan ulah orang tak bertanggung jawab.

Dua Warga Garut ini mengaku melihat pocong

Dua Warga Garut ini mengaku melihat pocong

“Bisa saja sosok pocong dan kuntilanak itu adalah orang jahat, supaya warga takut keluar rumah saat pelaku kejahatan beraksi,” pungkasnya.

Sementara itu Dendi (30) warga setempat mengaku bahwa dirinya melihat sosok perempuan berambut panjang didekati pos ronda. Saat dilihat lebih teliti sosok perempuan itu tiba-tiba terbang ke arah kebun warga.

“Kalau saya melihat ada sosok perempuan berambut panjang dan terbang, kalau orang gak mungkin begitu,” ucapnya singkat.

Sumber: www.viva.co.id

Related posts