Wajah Anak Perempuan Nafa Urbach Mendadak Bikin Salfok: Vibesnya Korea Banget

Salah satu penyanyi perempuan asal Indonesia, yakni Nafa Urbach, memiliki anak perempuan semata wayang yang bernama Mikhaela Lee. Sebagaimana diketahui, Nafa Urbach sendiri telah menikah dengan Jack Lee pada tahun 2007 silam.

Belum lama ini, Nafa Urbach terlihat menghabiskan waktu liburan akhir tahun bersama sang anak di Korea Selatan. Melalui unggahan video di akun Instagram miliknya, Nafa Urbach membagikan momen liburan tersebut.

Read More

Dikutip dari video akun @nafaurbach pada Jumat (29/12/2023), anak perempuan Nafa Urbach tampak sedang menikmati jajanan berupa marsmellow bersama sang ibu. Nafa Urbach dan putrinya, Mikhaela Lee, terlihat mencicipi jajanan marshmellow yang berbentuk kotak itu. 

Dalam caption unggahannya, Nafa Urbach berceletuk bahwa Mikha memang memiliki vibes seperti orang Korea. 

“Jadi Mikha vibesnya kayak artis Korea yah guys, seriusan ini anak aku perpaduan mana dah, ntar umur 18 mami rasa berubah lagi mukanya. Lucu deh aku sama bapaknya pagi-pagi lagi ngopi trus gibahin dia dari jauh dia lagi foto-foto,” ujar Nafa Urbach pada bagian caption.

Mikhaela Lee yang saat ini berusia 12 tahun itu memang tampak seperti orang Korea, apalagi dengan pakaian musim dingin dan sarung tangan serta syal yang melilit di sekitar lehernya. Wajahnya yang mulus dengan rambut panjang bergelombang, ditambah latar tempat di Korea, membuat penampilannya seperti orang Korea.

Potret Mikhaela Lee (Instagram/@nafaurbach)

Kolom komentar postingan ini dipenuhi oleh netizen yang salfok dengan wajah Mikha karena dianggap sangat cantik dan mirip orang Korea.

Mukanya Korean vibes banget ya, mamahnya juga cantik banget sih, aku dulu suka banget liat mamanya,” ujar seorang netizen dengan nama akun @s***.

Mikha, kapan kamu debut girl group? Di SM, YG, atau Hybe?” ujar netizen lainnya dengan nama akun @h*** sembari menyebutkan beberapa perusahaan entertainment besar asal Korea Selatan yang sukses mendebutkan berbagai grup terkenal.

Cek berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS



Sumber: yoursay.suara.com

Related posts