Viral Wanita Inggris Menikah dengan Narapidana Pemerkosaan di Penjara

Ilustrasi pernikahan

VIVA Trending – Beredar di media sosial aksi seorang wanita yang menikah dengan seorang pelaku pemerkosaan. Kabar tersebut viral usai dirinya membagikan kabar bahagianya tersebut ke publik.

Melansir laman dari mirror.co.uk, wanita Inggris ini menceritakan bagaimana dia menikah dengan seorang pemerkosa yang menjalani hukuman 20 tahun di penjara AS.

Berawal dari Gemma Vasquez bertemu Leonel Vasquez melalui guru bahasa Spanyolnya yang kebetulan juga merupakan ibunya. Diketahui pasangan tersebut sama-sama masih berusian berusia 31 tahun pada saat memulai hubungan tersebut.

Padahal baru sembilan bulan saling berkenalan dan mengenal satu sama lain, Gemma berani memutuskan untuk memilih pasangannya tersebut untuk menjadi pendamping hidupnya, terlepas dari sejarah kriminal yang dilakukan oleh suaminya tersebut.

Gemma wanita Inggris

Mereka bertunangan setelah hanya sembilan bulan berkenal dan mengikat tali cintanya di penjara Virginia pada 29 Desember, tepatnya di bawah pohon Natal di sebuah ruang tamu.

Gemma, née Morgan, mengatakan bahwa dirinya tidak peduli dengan masalah hukum terkait kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh suaminya pada tahun 2011, seperti yang dia klaim: “Cinta dapat berkembang tidak peduli siapa Anda. Dia hanya melengkapi saya.”

Halaman Selanjutnya

“Aku tidak menikahi masa lalunya dan dia masih sangat muda ketika itu terjadi. Ditambah lagi dia telah melakukan banyak hal di penjara untuk memperbaiki dirinya sendiri.” kata Gemma.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts