Viral! Polisi Acungkan Jari Tengah ke Relawan Ambulans

Viral! Polisi Acungkan Jari Tengah kepada Relawan Ambulans

VIVA Trending – Aksi pemotor berseragam polisi dengan mengacungkan jari tengah kepada rombongan relawan ambulans yang tengah mengantar pasien ke RS di Kawasan Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan.

Aksi pemotor berseragam polisi yang mengacungkan jari tengah tersebut berhasil terekam kamera video amatir warga dan viral di media sosial.

Salah satu relawan, Albaaqi mengatakan kejadian itu bermula saat sejumlah relawan bersepeda motor iring-iringan bersama mobil ambulans menuju ke Rumah Sakit Ciptomangunkusumo untuk menjemput pasien, Kamis 19 Januari 2023.

Viral! Polisi Acungi Jari Tengah kepada Relawan Ambulans

Viral! Polisi Acungi Jari Tengah kepada Relawan Ambulans

Photo :

  • Tangkapan layar media sosial

Kemudian saat rombongan ambulans tersebut melintas mengarah Jalan Sultan Agung, Jakarta Selatan, dua relawan ambulans bernama Irsyad dan Andika yang menyalakan lampu hazard dan mendahului seorang pemotor berseragam polisi.

Namun polisi tersebut tidak terima dan serta sempat tidak memberikan jalan untuk rombongan ambulans pemotor tersebut juga terlihat mengoceh ke arah salah satu pengawal.

“Oknum polisi tersebut ngoceh-ngoceh ke arah salah satu pengawal dan enggak mau minggir. Itu di video ada,” ujar Albaaqi dikonfirmasi, Jumat 20 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya

Pemotor berseragam polisi itu juga kemudian mendekat ke ambulans sambil menunjuk-nunjuk ke arah pengawal ambulans.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts