Viral! Petugas Gunung Salak Foto Pendaki dan Simpan Ratusan Foto Bokong Pendaki Perempuan

Petugas Gunung Salak Foto Bokong Pendaki

VIVA 

VIVA Trending – Ulah petugas lokasi pendakian Kawah Ratu Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS) yang kepergok mengambil foto pendaki viral di media sosial. Petugas tersebut sempat dikeroyok oleh para pendaki saat melihat ratusan foto pendaki perempuan. 

Peristiwa itu dibagikan akun instagram @mountnesia. HATI-HATI PELAKU KEJAHATAN SEKSUAL !! Cerita dari @irenedea.f “Pada tanggal 22 Januari 2023 telah terjadi Sexual Harassmen” yang dilakukan oleh seorang oknum kepada Saya sendiri dan adik-adik saya. Kejadian bertempat di Kawah Ratu Taman Nasional Gunung Halimun Salak jalur Pasir Reungit, Gunung Bunder, Bogor.”

Petugas Gunung Salak Foto Bokong Pendaki

Petugas Gunung Salak Foto Bokong Pendaki

Photo :

  • Tangkapan layar media sosial

“Pelaku memfoto korban yang difokuskan pada bagian belakang tubuh (bokong) korban. Setelah di cek handphone pelaku, ternyata ada puluhan, mungkin bahkan ratusan foto-foto sejenis ke korban perempuan / pengunjung lainnya. Pelaku sudah bekerja selama sekitar 4 tahun di Taman Nasional tersebut. Saat ini proses penyelidikan masih berlanjut dan sudah dibantu Kares Pasir Reungit dan petinggi lainnya.” 

“Mohon dibantu share agar pelaku jera dan mendapat hukuman yang setimpal. Semoga tidak terjadi hal serupa.” 

Kejadian ini dibenarkan oleh,  Kepala Resort Polisi Kehutanan Balai Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS), Sukiman. 

Halaman Selanjutnya

“Yang bersangkutan adalah pengelola objek wisata yang merupakan masyarakat setempat,” katanya saat dikonfirmasi, Senin 23 Januari 2023.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts