Viral! Bocah Dibonceng dengan Duduk Bersila

Viral bocah di Makassar dibonceng duduk bersila

VIVA Trending – Viral sebuah video aksi membahayakan seorang bocah duduk bersila saat dibonceng menggunakan sepeda motor di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dalam video yang beredar, terlihat bocah itu dibonceng menggunakan sepeda motor matic di Jalan AP Pettarani, Makassar. Bocah dengan kepala pelontos itu juga tampak mengenakan seragam sekolah dasar (SD) sambil menggendong tas.

Kemudian, dalam video lainnya juga menunjukkan aksi serupa bocah tersebut. Namun sang bocah tidak mengenakan seragam. Dia menggunakan kaos oblong berwarna biru dan terlihat santai duduk bersila dengan posisi menghadap kiri.

Viral bocah di Makassar dibonceng duduk bersila

Viral bocah di Makassar dibonceng duduk bersila

Photo :

  • Tangkapan layar media sosial

Pihak kepolisian saat ini tengah menyelidiki video viral tersebut. Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar disebut telah mengidentifikasi bocah dalam video itu dengan mengirimi video tersebut ke sekolah-sekolah di Makassar.

“Benar, saat ini dari satuan lalu lintas telah berupaya menyelidiki video tersebut dengan menyebarkan video itu kepada sekolah-sekolah terkait siapa anak yang dibonceng itu. Karena nanti akan diberi edukasi bahwa ini hal membahayakan,” kata Lando saat dimintai konfirmasi, Kamis 19 Januari 2023

Lando menyebut bahwa aksi yang dilakukan bocah itu sangat berbahaya karena dapat menyebabkan kecelakaan dan membahayakan pengendara lain dan diri sendiri.

Halaman Selanjutnya

“Jadi tentu apa yang dilakukan itu sangat berbahaya. Karena apabila misalnya yang dibonceng itu kaget kan akan terjadi menyebabkan kecelakaan untuk dia atau orang lainnya jadi sangat disayangkan,” ungkap Lando

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts