Ustad Sampai Turun Tangan Bantu Timnas Indonesia U-17 Kalahkan Ekuador

Suara.com – Timnas Indonesja U-17 akan memulai kiprahnya di Piala Dunia U-17 2023 dengan menghadapi Ekuador di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (10/11/2023) malam. Jelang pertandingan tersebut, Iqbal Gwijangge dan kawan-kawan dapat doa dari seorang ustad.

Ini ketika para pemain menjalani salat Jumat di Hotel Double Tree Hilton, Surabaya. Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali, Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri, dan Pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti juga turut bergabung dalam salat.

Read More

Salat Jumat dipimpin oleh Ustad Fakhrurrazi Anshar. Dalam khutbahnya, Ustad Fakhrurrazi turut mendoakan kiprah Indonesia di ajang dua tahunan FIFA itu.

Skuad Timnas Indonesia U-17 sedang melaksanakan ibadah Jumat jelang pertandingan melawan Ekuador di laga perdana Piala Dunia U-17 2023 (Dok. LOC Piala Dunia U-17)

Ia berharap Muhammad Iqbal Gwijangge dan kawan-kawan dapat meraih hasil maksimal khususnya bisa mengalahkan Ekuador U-17.

“Semoga para pemain, ofisial, dan tim pelatih selalu mendapatkan lindungan dan keberkahan dari Allah dalam menjalankan tugasnya membela negara di Piala Dunia ini. Insya Allah tim U-17 Indonesia meraih hasil terbaik di turnamen ini, ” kata Ustad Fakhrurrazi dalam rilis LOC.

Sementara itu, kapten Tim Indonesia U-17 Muhammad Iqbal Gwijangge menyatakan kesiapan tim dan rekan-rekannya untuk menghadapi Ekuador. Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-17 sudah menjalani persiapan di Surabaya sejak 3 November lalu.

“Kami sudah melakukan latihan dengan baik dan siap menjalankan instruksi dari pelatih untuk pertandingan nanti,” ujar Iqbal.

Timnas Indonesia U-17 akan bertanding pada pukul 19.00 WIB. Garuda Asia akan meluncur ke Stadion GBT pada pukul 16.45 WIB dari hotel.

Timnas Indonesia U-17 tergabung di Grup A bersama Ekuador, Maroko dan Panama. Setelah bertemu Ekuador pada 10 November, Garuda Asia bakal menghadapi Panama (13/11/2023) dan Maroko (16/11/2023).

Sumber: www.suara.com

Related posts