Usai Konsolidasi Akbar, Partai Golkar Solo Siap Cetak Sejarah di Pemilu 2024

SuaraSurakarta.id – Sebanyak 2.000an kader DPD II Golkar Kota Solo mendatangi Konsolidasi Pemenangan Partai Golkar yang diadakan di Lapangan Jajar, Kecamatan Laweyan, Kota Solo, Rabu (31/1/2024).

Read More

Dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD II Golkar Kota Solo, Sekar Tandjung mengajak seluruh kader DPD Golkar untuk terus solid dan bersama-sama mencetak sejarah dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

“Kita adalah garda terdepan dalam menjalankan mandat dari W\warga Solo. DPD Partai Golkar harus terus menjadi motor penggerak kemajuan positif dalam masyarakat dan mendorong terwujudnya visi Surakarta menjadi kota berkelas dunia,” kata Sekar Tandjung, Kamis (1/2/2024).

Menurutnya, kehadiran Partai Golkar di tengah masyarakat Kota Solo menjadi penjaga stabilitas politik dan pembangunan daerah.

Tak lupa, putri senior politikus Golkar, Akbar Tanjung itu juga menginstruksikan kepada seluruh pengurus dan kader partai untuk semakin massif meningkatkan gerakan mengajak keluarga, saudara, kerabat, tetangga, serta seluruh warga Kota Bengawan dalam menggunakan hak mereka dalam mencoblos.

“Kita harus menjadi duta demokrasi yang aktif. Sampaikan kepada setiap orang di sekitar kita betapa pentingnya hak suara mereka dalam menentukan masa depan negara ini. Jelaskan kepada masyarakat bahwa Partai Golkar adalah pilihan yang paling tepat untuk mewakili kepentingan rakyat,” jelas dia.

Tak lupa, Sekar juga mengulas terkait prestasi Partai Golkar dalam mencetak kader-kader berkualitas lintas generasi.

“Partai Golkar telah melahirkan para pemimpin yang berintegritas, berkompeten, dan peduli terhadap kepentingan rakyat. Kader-kader kita memiliki pengalaman yang luas dan visi yang jelas dalam mendorong pembangunan daerah ini,” ungkap Sekar.

Dirinya yakin, dengan menggabungkan pengalaman dan kekuatan untuk memenangkan Pemilu, Partai Golkar Solo bisa mempengaruhi peningkatan partisipasi warga dalam pemilihan dan meraih dukungan yang lebih besar dari masyarakat serta mencetak sejarah dalam pemilihan yang akan datang.

Sumber: surakarta.suara.com

Related posts