Usai Bimbim dkk Deklarasi di Potlot, Slankers Siap Menangkan Ganjar-Mahfud: Pilihan Paling Tepat

Suara.com – Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo – Mahfud MD mendapatkan dukungan dari grup musik Slank. Dukungan itu diberikan ketika Ganjar menghadiri markas Slank di Potlot Studio Kalibata, Jakarta, Sabtu (20/1/2024). 

Read More

Perihal keputusan Bimbim dkk mendukung Ganjar-Mahfud disambut baik dari kalangan fans. Para Slankers pun mengaku turut senang dan siap membantu idola mereka untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. 

Salah satunya diungkap Franky, Slankers asal Jatinegara. Alasannya ikut senang atas keputusan Slank karena menganggap jika Ganjar Mahfud punya ketegasan untuk memerangi korupsi. 

“Kami senang dengan deklarasi ini, dan kami mendukung serta siap memenangkan Ganjar-Mahfud,” katanya. 

Keputusan Slank untuk mendukung Ganjar-Mahfud rupanya juga dinanti-nanti para penggemarnya.

“Tadinya sih belum buka suara, kami menunggu lama dan hari ini sudah buka suara. Slank dan Slankers dukung Ganjar-Mahfud. Tentu kami sangat setuju karena ini pilihan paling tepat,” ujar Cipungke, Slankers Happy Family. 

“Pasti Slankers seluruh Indonesia akan menangkan Ganjar-Mahfud,” imbuhnya.

Diketahui, setelah sebelumnya menjadi pendukung Jokowi di Pilpres 2019, kini grup musik Slank resmi mendukung Ganjar-Mahfud. Di tahun politik itu, keputusan Slank itu pun bersebrangan dengan Jokowi. 

Deklarasi Slank terhadap Ganjar-Mahfud akan digelar di markas Slank, Potlot, Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu siang. Acara deklarasi dukungan itu pun dihadiri oleh Ganjar. 

Sumber: www.suara.com

Related posts