Update Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini dan Link Live Streaming Gratis

Suara.com – Qatar sebagai tuan rumah menjadi laga pembuka di Piala Dunia 2022, Minggu (20/11/2022) kemarin. Dalam pertandingan itu, Qatar harus bertekuk lutut atas Ekuador dengan skor 0-2.

Read More

Pertandingan antara Qatar dan Ekuador menjadi pertanda Piala Dunia 2022 telah resmi dimulai. Jadwal Piala Dunia 2022 hari ini akan diisi oleh dua pertandingan, masing-masing dari grup B dan A.

Dalam jadwal Piala Dunia 2022 Qatar yang dipublikasi oleh FIFA, pertandingan malam ini akan dibuka dengan duel Inggris kontra Iran di Stadion Internasional Khalifa, Al Rayyan.

Pertandingan antara Inggris melawan Iran ini akan disiarkan pukul 20.00 WIB. Duel sengit ini bisa disaksikan melalui saluran TV jaringan Emtek, seperti SCTV dan O Channel maupun live streaming melalui aplikasi.

Selanjutnya, pertandingan akan dilanjutkan dengan duel antara Senegal vs Belanda di Stadion Al Thumama, Doha. Pertandingan ini akan dimulai pukul 23.00 WIB.

Jadwal Piala Dunia 2022 akan dilanjutkan dengan laga Amerika Serikat melawan Wales dari grup B. Pertandingan akan dilakukan pada Selasa (22/11/2022) pukul 02.00 WIB dari Stadion Ahmad bin Ali, Al Rayyan.

Banyak pihak mengunggulkan Inggris di grup B yang terdiri dari Iran, Amerika Serikat dan Wales. Meski demikian, pertandingan melawan Iran di laga pertama ini bukan menjadi hal mudah bagi pemain Inggris.

Link Nonton Streaming Piala Dunia 2022

Daftar pemegang hak siar piala dunia dipegang oleh deretan media yang tergabung dalam EMTEK Group, terutama platform TV satelit (direct to home). Untuk pemegang hak siar tunggal dipegang oleh Nex Parabola yang akan menyiarkan 64 pertandingan secara live melalui Champions TV World Cup.

Sementara untuk EMTEK Group akan menayangkan seluruh pertandingan sejak babak kualifikasi. Setelah itu, untuk jadwal pertandingannya akan tayangkan pada 4 stasiun TV secara gratis. Adapun 4 stasiun TV tersebut yaitu sebagai berikut:

  1. SCTV
  2. Indosiar
  3. O Channel
  4. Mentari TV

Selain 4 stasiun TV di atas, pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar juga akan ditayangkan melalui layanan streaming berlangganan Vidio.com. Vidio.com ini nantinya akan menayangkan seluruh jadwal pertandingan Piala Dunia 2022 dari babak penyisihan grup sampai babak final.

Untuk nonton Piala Dunia 2022 Qatar melalui layanan streaming video.com, kamu bisa menontonnya melalui situs video.com maupun aplikasi video.com. Adapun linknya sebagai berikut:

Link situs video.com: https://m.vidio.com/live/ 

Link aplikasi video.com: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vidio.android 

Demikian jadwal Piala Dunia 2022 hari ini lengkap dengan link nonton streaming. Semoga bermanfaat!



Sumber: www.suara.com

Related posts