Ungkap Alasan Ini, TKN Prabowo-Gibran Wanti-wanti Anak Muda Jangan Golput

Suara.com – Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Azanil Kelana mengingatkan anak muda untuk tidak golput di Pilpres 2024. Sebab kontestasi politik lima tahunan tersebut menurutnya akan menentukan arah perjuangan bangsa Indonesia ke depan.

Read More

“Sehingga diharapkan pada saat Pemilu tanggal 14 Februari nanti, mereka betul-betul menggunakan hak pilih dan tidak golput,” ujar Azanil saat menerima dukungan Relawan Forum Pemuda Berkualitas (Formalitas) di depan kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2024) malam.

Selain itu, Azanil juga mewanti-wanti para pemilih pemula jangan salah memilih capres-cawapres. Dia merrkomendasikan agar mereka memilih pemimpin yang memang benar-benar berpihak terhadap generasi muda.

Terlebih, kata Azanil, Indoensia akan menghadapi bonus demografi. Jangan sampai bonus demografi tersebut menjadi bumerang karena salah memilih pemimpin.

“Mereka merupakan pemuda yang memiliki masa depan cerah bahwa bonus demografi harus kita pergunakan dan manfaatkan sebaik-baiknya. Jangan sampai bonus demografi menjadi bumerang demografi,” katanya.

Lebih lanjut Azanil mengharapkan kepada anggota relawan Formalitas dapat mengajak anak muda lainnya memilih Prabowo-Gibran demi memenangkan Pilpres 2024 sekali putaran.

“Peluang hanya satu kali, kita harus manfaatkan, dan pasangan Prabowo-Gibran adalah satu-satunya yang memperhatikan bonus demografi. Ingat kesempatan hanya datang sekali. Jadi harus memanfaatkan dengan baik,” imbuhnya.

Sumber: www.suara.com

Related posts