Umi Kalsum Benarkan Kabar Lamaran Anak dengan Anggota TNI, Ayu Ting Ting Ucap Syukur

Suara.com – Ayu Ting Ting ikut membenarkan kabar lamaran dengan anggota TNI bernama Muhammad Fardhana usai sang ibu, Umi Kalsum buka suara. Ia mengucap syukur karena semakin dekat dengan rencana naik pelaminan lagi.

“Ya alhamdulillah,” ujar Ayu Ting Ting di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (7/2/2024).

Read More

Sayang, Ayu Ting Ting tetap enggan berbicara detail soal lamarannya dengan Muhammad Fardhana. Ia cuma meminta doa untuk diberi kelancaran sampai hari pelaminan nanti.

Ayu Ting Ting dan ibu, Umi Kalsum. (Instagram/mom_ayting92_)

“Bismillah aja ya, bismillah,” kata Ayu Ting Ting.

Rumor lamaran Ayu Ting Ting beredar usai foto-foto Abdul Rozak dan Umi Kalsum memakai baju kondangan berwarna senada muncul di media sosial pada 4 Februari 2024 kemarin. Keberadaan potret tersebut dibarengi foto rundown lamaran yang bertuliskan nama asli Ayu Ting Ting.

Awalnya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum membantah kabar lamaran Ayu Ting Ting. Mereka berdalih cuma menghadiri salah satu acara keluarga yang menikah.

Namun beberapa hari setelahnya, muncul foto Ayu Ting Ting beserta keluarga yang diduga baru selesai menjalani prosesi lamaran. Terlihat pula dalam foto tersebut, sosok lelaki bernama Muhammad Fardhana yang disebut-sebut calon suami Ayu.

Usai postingan tersebut viral, Umi Kalsum akhirnya meralat sendiri pernyataan yang disampaikan sebelumnya soal kabar lamaran Ayu Ting Ting. Kini, Umi Kalsum membenarkan Ayu sudah dilamar.

“Iya, benar,” kata Umi Kalsum lewat pesan singkat.

Meski begitu, Umi Kalsum juga tidak berbicara banyak soal detail acara lamaran Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana. Ia cuma meminta doa agar keinginan Ayu naik pelaminan lagi diberi kelancaran.

“Doakan aja yang terbaik sampai waktunya ijab kabul, dilancarkan,” ucap Umi Kalsum.

Ayu Ting Ting sendiri sebelumnya juga tak mau bicara banyak soal rumor dirinya sudah dilamar. Sang pedangdut cuma meminta doa tentang hal itu.

Ayu Ting Ting bersama Ayah Ojak, Umi Kalsum, dan Bilqis Khumairah Razak. [Instagram]
Ayu Ting Ting bersama Ayah Ojak, Umi Kalsum, dan Bilqis Khumairah Razak. [Instagram]

Minimnya informasi soal kabar lamaran Ayu Ting Ting sempat memunculkan berbagai asumsi di kalangan masyarakat. Termasuk rumor Ayu sudah resmi diperistri Muhammad Fardhana.

Hanya saja, rumor pernikahan Ayu Ting Ting sudah dibantah pihak KUA di lingkungan tinggal sang artis di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Mereka belum menerima berkas apa pun terkait rencana pernikahan Ayu.

“Sampai saat ini belum masuk,” beber Kepala KUA Sukmajaya, H. Muhammad di kantornya.

Ayu Ting Ting sendiri sebelumnya sempat mengumumkan rencana nikah dengan Adit Jayusman pada 2021 lalu. Sudah sampai prosesi lamaran, Ayu tiba-tiba membatalkan rencana pernikahan dengan Adit dan tidak menjelaskan alasannya.

Sumber: www.suara.com

Related posts