Tobat Usai Nonton Film Siksa Neraka, Yanto Mimpi Didatangi Dua Orang

Seorang waria yang kini telah tobat setelah menyaksikan film ‘Siksa Neraka’ di bioskop, mengungkapkan perjalanannya hingga akhirnya memutuskan untuk bertobat dan kembali kepada fitrahnya sebagai seorang laki-laki.

Read More

Pemilik nama Yanto ini diundang pada salah satu episode podcast Denny Sumargo. Potongan video percakapan mereka pun diunggah ulang oleh akun Instagram @lambegosiip pada Sabtu, 6 Januari 2024 beberapa waktu yang lalu.

Pada kesempatan tersebut, Denny Sumargo bertanya kepada Yanto bagaimana awal mulanya sehingga ia memutuskan untuk tobat setelah menonton film tersebut.

“Awalnya gimana sih ceritanya, mas?” tanya Denny Sumargo.

Yanto pun menjelaskan bahwa awalnya ia dibelikan tiket dan diajak untuk menonton film Siksa Neraka. Ia juga mengatakan pada awalnya tidak tahu film apa yang akan ditonton.

“Ya awalnya tuh habis manggung, dibeliin tiket sama Mbak Yu, ngeliat film Siksa Neraka. (awalnya) gatau (film apa),” jelas Yanto.

Ia pun menceritakan bahwa selama menonton film tersebut, dirinya dibuat kaget dan ketakutan saat menyaksikan gambaran penyiksaan di neraka atas orang-orang yang berdosa selama di dunia.

“Kaget, yang dipotong lidahnya, dicemplungin di jurang, dari situ saya mau tobat, mau potong rambut,” jelasnya kemudian.

Yanto juga mengatakan ia bermimpi berada di dalam neraka dan ditanya-tanyai oleh dua orang tentang apa saja yang sudah ia lakukan.

“Saya pulang dari situ beberapa harinya, besoknya dimimpiin, Yanto itu ada di dalam di neraka, kedatangan orang dua, ditanya-tanyain, kamu di sana ngapain aja. Jam dua bangun, trus jam empat langsung solat subuh. Paginya minta potong rambut,” ujarnya lebih lanjut.

Respon Netizen

Para netizen pun memberikan tanggapan mereka mengenai pernyataan dari Yanto tersebut. Ada yang memuji para sutradara serta orang-orang yang terlibat dalam film ‘Siksa Neraka’ karena dianggap sudah berhasil menyadarkan orang lain.

Berkah banget buat sutradara, produser, pemain filmnya, dan semua kru, sudah banyak bikin orang tobat habis nonton tuh film,” ujar seorang netizen dengan nama akun @p***.

Diliat dari orangnya, dia tulus banget, ikhlas berubah, semangat mas Yanto,” tulis netizen lainnya dengan nama akun @m***.

Cek berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS.



Sumber: yoursay.suara.com

Related posts