TKN Minta Relawan Ojek Pangkalan Bantu Promosi Program Prabowo ke Penumpang

Suara.com – Jaringan Ojek Pangkalan se-Jakarta Timur memberikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran. Dukungan tersebut disampaikan di depan rumah Prabowo Subianto Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2024) malam.

Read More

Ketua Jaringan Ojek Pangkalan, Banu Eko Prasetyo berharap jika Prabowo-Gibran terpilih sebagai presiden dan wakil presiden RI 2024 lapangan kerja semakin diperbanyak. Selain juga berharap agar harga bahan bakar minyak atau BBM tidak melambung tinggi.

“Harapan kami jika Prabowo-Gibran terpilih agar lapangan pekerjaan semakin banyak dan harga BBM tidak melambung tinggi,” kata Banu.

Wakil Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Lindsey Afsari yang menerima dukungan tersebut memastikan harapan para opang ini akan disampaikan kepada Prabowo-Gibran.

“Itu akan kami catat dan kami tampung. Pada akhirnya nanti saat Prabowo-Gibran dilantik, maka itu jadi perjuangan kami untuk mewujudkan aspirasi saudara,” tutur Lindsey.

Lindsey juga meminta para opang turut membantu meyakinkan masyarakat untuk memilih Prabowo-Gibran agar menang sekali putaran. Salah satunya dengan mempromosikan program-program Prabowo-Gibran seperti makan siang dan susu gratis.

“Tadi komitmen mereka bahwa mereka akan bekerja menyebarkan lagi jejaring mereka. Kemudian juga kepada penumpang bisa juga sambil memancing atau mempromosikan program Pak Prabowo dan Mas Gibran,” pungkas Lindsey.

Sumber: www.suara.com

Related posts