Titip ke Ayah Faishol, Kaesang Mau Prabowo-Gibran Menang 75 Persen di Lampung

Suara.com – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menginginkan pasangan Prabowo-Gibran meraup 75 persen suara di Provinsi Lampung. Kaesang menitpkan perolehan suara di atas 70 persen itu kepada Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Lampung Faishol Djausal.

Read More

Hal tersebut disampaikan Kaesang dalam pertemuan dengan para anggota TKD, relawan, para pemengaruh (influencer) dan UMKM di Lampung.

“Saya juga titip kepada ayah Faishol supaya nanti di Lampung, Prabowo-Gibran bisa menang target 75 persen,” kata Kaesang di Bandar Lampung, Jumat (19/1/2024).

Wakil Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran itu menyebut target itu dipatok setelah Faishol menyampaikan pasangan Prabowo-Gibran bisa dapat suara di atas 70 persen di Lampung.

“Saya berharap teman-teman TKD bisa membantu banyak Prabowo-Gibran,” ujarnya.

Putra bungsu Presiden Jokowi ini bercerita kekinian dirinya tengah fokus berkeliling ke berbagai provinsi di Indonesia untuk membantu pemenangan Prabowo-Gibran dan juga mensosialisasikan program-program PSI.

Untun PSI, Kaesang bertekad terus mensosialisasikan program PSI ke seluruh Tanah Air agar partai yang mencitrakan diri sebagai partai anak muda itu dapat meraih banyak suara di Pemilu 2024 dan lolos ke parlemen.

“Satu yang terus saya lakukan adalah memperkenalkan PSI ini ke seluruh provinsi di Indonesia, sudah saya putari propinsi-propinsi,” ucap Kaesang.

Bandar Lampung menjadi kota pertama safari politik Kaesang ke Pulau Sumatera. Di kota tersebut, Kaesang bertemu dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaedi.

Kemudian, Kaesang juga dijadwalkan bertemu dengan relawan Jokowi dan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Setelah itu, Kaesang menghadiri kopi darat wilayah (kopdarwil) PSI, sebelum bertolak ke Padang, Sumatera Barat.

Kemudian, pada Sabtu (20/1), putra bungsu Presiden Jokowi itu dijadwalkan melakukan kunjungan ke Tarakan, Kalimantan Utara. (Antara)

Sumber: www.suara.com

Related posts