Teknik ‘Edging’ dan 4 Cara Lainnya yang Bikin Orgasme Kian Dahsyat

Kehebatan orgasme masih bisa didongkrak lagi dengan beberapa cara, mulai dari meneruskan penetrasi hingga teknik edging. Berikut di antaranya.
Jakarta, CNN Indonesia

Siapa yang tak menginginkan orgasme? Puncak kenikmatan seks ini ternyata bisa dibuat lebih intens dengan beberapa cara sederhana. Siap mencoba?

Read More

Orgasme datang dalam berbagai bentuk dan intensitas. Anda dan pasangan mungkin sudah nyaman dengan rutinitas dan punya ‘rumus’ untuk mencapai orgasme.

Namun, orgasme masih bisa didongkrak lagi intensitasnya dengan beberapa cara. Mulai dari meneruskan penetrasi hingga teknik ‘edging’ berikut akan membawa Anda pada pengalaman orgasme super intens.

1. Tetap teruskan meski sudah orgasme

Orgasme biasanya menghentikan aktivitas penetrasi atau stimulasi lain.

Namun, kali ini cobalah untuk meneruskan stimulasi. Dijamin, orgasme kedua akan terasa lebih dahsyat.

Kenapa bisa demikian? Orgasme tidak serta merta membuat tubuh ‘mati rasa’. Alih-alih mati rasa, orgasme justru bikin tubuh jadi lebih sensitif. Setelah orgasme, pikiran juga jadi lebih tenang.

“Coba pikirkan seperti ini, tubuh sudah dipanaskan dan dalam mode [terangsang], jadi lebih mudah membawanya kembali ke tempat yang lebih tinggi daripada memulai dari awal lagi,” jelas Alicia Sinclair, pendiri perusahaan sex toys B-Vibe, mengutip dari PopSugar.

2. Masturbasi

Sebaiknya, luangkan waktu untuk mengeksplorasi tubuh sendiri. Saat Anda memiliki hubungan baik dengan tubuh sendiri, Anda pun akan memiliki hubungan baik dengan tubuh pasangan.

Masturbasi membantu Anda mengenali peta titik sensitif tubuh. Hal ini bisa dikomunikasikan dengan pasangan sehingga membantu membimbing ke titik klimaks.

“Pada akhirnya komunikasi selama hubungan seks adalah kunci untuk memaksimalkan kesenangan,” ujar Mia Davis, pendiri laman dan aplikasi edukasi seksual Tabu.

3. Tutup mata


Ilustrasi. Menutup mata saat bercinta jadi salah satu tips bikin orgasme lebih hebat. (iStockphoto)

Saat ada satu indera ditutup, indera-indera lain akan makin tajam. Prinsip ini pula yang diterapkan dalam aktivitas seksual.

Coba tutup mata selama penetrasi agar Anda fokus pada sensasi tubuh, bukan apa yang terlihat mata.

4. Gerakkan tubuh lebih bebas

Ranjang memberikan Anda ruang untuk bebas bergerak. Ditambah lagi, tak ada juga rumus pasti soal apa yang harus dilakukan saat berhubungan seks. Anda hanya perlu bergerak bebas tanpa perlu banyak berpikir, apalagi terlalu fokus pada tujuan orgasme.

Menurut edukator seksual Amy Weissfeld, banyak orang membatasi gerakan tubuh saat berhubungan. Tak cuma itu, banyak juga pasangan yang menahan suaranya.

“Jadi membiarkan gerakan apa pun dapat memberikan perbedaan besar. Salah satu cara yang sangat bagus untuk berlatih adalah bergerak sebelum Anda melakukan masturbasi atau sebelum berhubungan seks,” jelas Weissfeld, mengutip dari Metro UK.

5. Tahan sebentar dan lepaskan

Jika Anda cukup peka, maka Anda tahu betul saat orgasme hampir tercapai. Namun, alih-alih langsung mengeksekusi, Anda justru disarankan untuk menahannya dan mengulur waktu. Teknik ini disebut dengan istilah ‘edging‘.

Di sini, Anda sengaja melakukannya hingga ujung atau ‘edge‘, tapi tidak langsung mendorongnya. Teknik ini berhasil membuat orgasme makin intens karena rangsangan terus dibangun hingga maksimal, dilakukan berulang hingga ledakannya eksplosif.

(els/asr)



[Gambas:Video CNN]




Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts