Tayang 9 Desember, Money Heist Korea 2 Ungkap Karakter Baru

Money Heist: Korea - Joint Economic Area

VIVA Showbiz – Money Heist: Korea – Joint Economic Area bagian kedua akan segara tayang di layanan streaming Netflix pada 9 Desember mendatang. 

Sebelumnya, pada 11 November lalu, Netflix telah membagikan trailer resmi untuk seri kedua dari film yang mengisahkan perampokan terbesar di Korea Selatan itu. Scroll lebih lanjut ya.

Bagian 1 dari serial ini ditayangkan Juni lalu dengan Yoo Ji Tae sebagai Profesor, dalang di balik operasi perampokan gedung pencetak uang Korea Selatan dan anggota perampoknya yaitu Park Hae Soo, Jeon Jong Seo, Lee Hyun Woo, Kim Ji Hoon, Jang Yoon Joo, Lee Won Jong, dan banyak lagi.

Money Heist: Korea - Joint Economic Area

Money Heist: Korea – Joint Economic Area

Menjelang pertarungan terakhir di Bagian 2, Money Heist: Korea telah meluncurkan teaser baru yang dramatis. Ada juga poster yang menggambarkan upaya pelarian dari para anggota perampok karena semakin terdesak oleh polisi yang menjaga di luar gedung.

Titik fokus dari poster teaser baru adalah sepeda motor yang terbang keluar dari Mint (gedung pencetak uang) melewati para perampok dan sandera, dan menuju kerumunan polisi. 

Dalam trailer yang baru dirilis, para perampok melakukan upaya terakhir mereka untuk melarikan diri dari Mint. Setelah mengulur waktu dan mencetak uang sebanyak yang mereka bisa, Profesor dan tim perampoknya kini bertekad untuk menunjukkan kepada dunia siapa pencuri sebenarnya. Namun, tekad mereka hanyalah sebagian kecil dari pertarungan dengan begitu banyak bahaya dan rintangan yang menghalangi mereka.

Sumber: www.viva.co.id

Related posts