Tatap Laga Pekan Ke-12, Persebaya Fokus Kembalikan Kondisi Kebugaran Pemain

Jelang melakoni laga pekan ke-12 di BRI Liga 1 musim 2023/2024, Persebaya Surabaya terlihat kembali melakoni sesi latihan sejak Kamis (07/09/2023) kemarin. Di pekan ke-12 nanti, Persebaya Surabaya akan bertandang ke Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalah guna menghadapi pemuncak klasemen sementara, Madura United.

Read More

Melansir dari laman resmi klub Persebaya Surabaya, dalam sesi latihan yang berlangsung sejak kamis lalu, skuad Persebaya fokus kepada peningkatan kondisi fisik dan performa pemain usai libur selama beberapa hari dalam jeda internasional. Skuad asuhan pelatih caretaker Uston Nawawi memaksimalkan waktu latihan dengan menerapkan pola 2 kali sesi latihan perharinya. Hal ini tentunya untuk meningkatkan kondisi pemain yang sempat menurun karena libur beberapa hari.

Pemain Persebaya Tak Gentar Hadapi Skuad Madura United

Jelang laga kontra Madura United di lanjutan kompetisi BRI Liga 1 musim ini tentunya bukan merupakan laga yang mudah bagi Persebaya Surabaya. Madura United sejauh ini menjadi pemuncak klasemen sementara dengan raihan 23 poin dan terpaut 5 poin dari Persebaya yang berada di peringkat ke-6 hingga menjelang pekan ke-12.

Melansir dari laman resmi Persebaya Surabaya, penyerang andalan mereka, Wildan Ramdhani menyatakan tidak gentar dengan performa Madura United di musim ini dan siap memberikan permainan terbaiknya guna mencuri poin di kandang lawan.

Saya sudah mengevaluasi diri sendiri, pun demikian halnya Coach Uston pada tim. Yang jelas, saya akan berikan yang terbaik jika diberikan kepercayaan untuk tampil,” ujar Wildan Ramdhani seperti yang dikutip dalam laman resmi klub Persebaya Surabaya.

Persebaya Surabaya kini fokus meraih poin demi poin guna memasuki posisi papan atas klasemen dan memenuhi target untuk finish di posisi 4 besar di fase liga guna berlanjut ke babak knockout BRI Liga 1 musim 2023/2024. Tentunya meraih poin atau bahkan kemenangan saat bertandang ke Bangkalan dapat menjadi lecutan semangat tersendiri bagi tim berjuluk “Bajol Ijo” tersebut.

Persebaya Surabaya dijadwalkan akan menghadapi Madura United pada hari Minggu (17/09/2023) di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Madura. Persebaya sendiri tentunya juga dalam misi mempertahankan rekor tidak pernah kalan dari Madura United dalam 5 pertemuan terakhir.

Cek berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS



Sumber: yoursay.suara.com

Related posts