Tas ‘Sultan’ Louis Vuitton Karya Pharrell Williams Dijual Rp15 M

Tas anyar dari Louis Vuitton bernama

Jakarta, CNN Indonesia

Read More

Louis Vuitton mulai merilis koleksi menswear rancangan Pharrell Williams. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah sebuah tas yang dijual seharga miliaran rupiah.

Tas itu dinamakan ‘Millionaire Speedy Bag’. Seturut namanya, tas ini memang dibanderol dengan harga fantastis, yakni mencapai US$1 juta atau sekitar Rp15,6 miliar.

Dilansir dari GQ, tas itu terbuat dari bahan kulit buaya yang seluruhnya dilapisi monogram khas Louis Vuiton.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tas tersebut juga dilengkapi dengan tali rantai emas, lengkap dengan liontin gembok yang dihias berlian asli. Tas ‘jutawan’ ini tersedia dalam lima skema warna, yakni kuning, merah, hijau, biru, dan marun.

Tas ini terinspirasi dari deretan handbag yang ada di Canal Street, New York, Amerika Serikat. Canal Street sendiri dikenal sebagai ‘surga’ barang-barang murah dan tiruan di New York.

“Saya membayangkannya kembali sebagai produk palsu Canal Street, dalam warna primer, namun dengan bahan kulit yang sangat lembut hingga terasa meleleh saat Anda memegangnya,” ujar Williams dalam sebuah wawancara.

[Gambas:Instagram]

Namun demikian, tas ini tak tersedia untuk pelanggan biasa. Tampaknya tas ini hanya tersedia untuk pelanggan eksklusif Louis Vuitton.

Sebelumnya, pada awal tahun ini, Pharrell Williams sempat mengungkapkan bahwa tas Millionaire Speedy ini akan dilengkapi dengan kacamata hitam Millionaire. Kacamata itu kini dijual seharga US$800 atau sekitar Rp12,5 juta.

(asr/asr)

[Gambas:Video CNN]



Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts