Takbir 2 Kali, Lenggogeni Faruk Bersyukur Kembali Dapat Cucu dari Aurel Hermansyah

Suara.com – Lenggogeni Faruk, ibu Atta Halilintar nampak bahagia menyambut kelahiran cucu ke-2nya. Dia pun nampak berada di sisi Aurel Hermansyah setelah melahirkan anak ke-2nya.

Hal tersebut diketahui dari unggahan foto di Instagram pribadinya. Dalam foto bersama suaminya dia berfoto bareng dengan Anang Hermansyah, Ashanty, Kris Dayanti, dan juga Atta Halilintar asmbil memeluk anak ke-duanya.

Ibu Atta Halilintar mengumumkan kelahiran cucu kedua (Instagram/Geni Faruk)

Dalam caption, perempuan yang sudah melahirkan anak 11 itu mengucapkan takbir dua kali sebagai bentuk rasa syukur atas kelahiran cucu ke-2nya.

“Allahu Akbar, Allahu Akbar Asyhadu alla ilahailallah wa asyhadu anna Muhammadarrasulullah. Syukur tak terhingga,” tulisnya di caption foto.

Unggahan itu direspon oleh bebera[a warganet. Rata-rata mereka mengucapkan selamat atas kelahiran cucu ke-2nya itu.

“MasyaAllah. alhamdulilah,” tulis Kiky Saputri.

“Selamat atas kelahiran cucunya mba,” sambung Titi Kamal.

“Alhamdulilllah selamat Atta dan Aurel,” komen Fairuz A. Rafiq.

“Maasyaallah tabarakallah selamat atas kelahiran putrinya Mamanur dan Papatta. Mudah-mudahan menjadi asbab keridhoan Allah dan berkah bagi seluruh keluarga aamiin,” sambung Inara Rusli.

Atta Halilintar temani Aurel Hermansyah melahirkan anak kedua. (Instagram/attahalilintar)
Atta Halilintar temani Aurel Hermansyah melahirkan anak kedua. (Instagram/attahalilintar)

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah baru saja melahirkan anak ke-2 di Rumah Sakit Kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Aurel dan Atta memilih tanggal yang cantik melahirkan anak ke-2 11-11-2023. Sayang sampai saat ini Atta belum mengumumkan nama anaknya tersebut.

Sumber: www.suara.com

Related posts