Taeyang Resmi Jadi Brand Ambassador Label Mewah Givenchy

Taeyang, solois sekaligus anggota grup Big Bang, ditunjuk jadi brand ambassador Givenchy.

Jakarta, CNN Indonesia

Read More

Taeyang, solois sekaligus anggota grup Big Bang, ditunjuk jadi brand ambassador Givenchy. Rumah mode asal Prancis ini mengumumkannya lewat media sosial mereka.

“Givenchy dengan bahagia mengumumkan penunjukkan Taeyang sebagai global ambassador 2023,” tulis jenama di Twitter.

Taeyang merupakan artis Korea Selatan pertama yang didapuk jadi brand ambassador. Direktur kreatif Givenchy Matthew Williams berkata Taeyang merupakan artis yang memunculkan gebrakan lewat musik dan gayanya.

“Taeyang adalah seniman yang menginspirasi, seorang pionir musik yang autentik dan mendobrak penghalang dalam mengekspresikan gaya pribadinya, sangat cocok dengan estetika Givenchy saat ini,” kata Williams seperti dikutip dari WWD.

Taeyang pun mengaku bersyukur memulai langkah baru dalam hidupnya bersama jenama ini. Buat pelantun ‘Eyes, Nose, Lips‘ ini, jenama telah memberikannya inspirasi dalam berbagai hal selama bertahun-tahun.

“Matthew juga jadi pemimpin baik dalam mode dan kultur untuk sekian tahun. Saya menantikan kolaborasi menarik bersama Givenchy lewat kerjasama ini,” ungkap Taeyang.

Taeyang resmi debut sebagai idola di 2006 bersama grup Big Bang. Baru-baru ini ia merilis single ‘Vibe‘ berkolaborasi dengan Jimin BTS.

Penunjukkan Taeyang sebagai brand ambassador Givenchy menambah deret idola Korea Selatan yang didapuk jadi duta jenama internasional.

Sebelumnya, Jimin BTS ditunjuk jadi brand ambassador Dior, kemudian Suga digandeng Valentino untuk jadi DiVA, sebutan brand ambassador jenama.

(els/chs)



[Gambas:Video CNN]




Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts