Tadinya Mau Ikut Tapi Dilarang

Suara.com – Setelah sekian lama tak terlihat, David Ozora korban penganiayaan anak dari salah satu pejabat yakni Mario Dandy akhirnya kembali muncul di media.

Read More

David Ozora menyambangi podcast yang dipandu oleh Onadio Leonardo. Tampak sangat mengejutkan, karena kondisi David kini sudah jauh lebih baik ketimbang sebelumnya.

Selain menceritakan soal kronologi kejadian tragis itu, David turut menceritakan apa yang ia alami di alam bawah sadar selama koma.

Siapa sangka selama ia koma, David sedang memimpikan liburan di Labuan Bajo hingga ke luar negeri.

“Gue cuma mimpi, gue lagi main. Pertama gue mimpi main ke Labuan Bajo habis itu ke Petronas (Malaysia),” jelas David, dalam tayangan Youtube The Leonardo, dikutip Jumat (19/1/2024).

“Anjir absurd abis,” sahut Onad.

David mengatakan ketika bermimpi main ke Petronas Malaysia, ia sempat bertemu dengan Gus Dur.

“Yang gue di Petronas itu, malah gue ketemu Gus Dur. Ada di dalam mimpi gue ketemu Gus Dur,” ungkapnya.

David pun merasa heran dengan mimpi yang selama ini ia alami ketika koma. Lantaran tidak sama dengan apa yang biasanya dialami oleh orang-orang seperti melakukan perjalanan spiritual.

“Kayak orang-orang bilang kalau lu koma, lu bakal diliatin ini surga ini neraka. Tapi di gue nggak ada sama sekali malah liburan,” ungkapnya.

Dalam mimpinya itu, David sempat diberi kesempatan ngobrol dengan Gus Dur. Ia juga berjalan bergandengan dengan Presiden keempat itu.

Kala itu David sempat ngotot ingin ikut Gus Dur pergi, meski sudah dilarang. Pada akhrinya David diantar oleh Gus Dur ke sebuah tempat dan pada momen itu David langsung tersadar bahwa dirinya masih terbaring di rumah sakit.

Sumber: www.suara.com

Related posts