Tabrak Dua Warga hingga Tewas, Sopir Xpander di Pekanbaru Diduga Mabuk

SuaraRiau.id – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Karet, Kecamatan Pekanbaru Kota, Pekanbaru pada Sabtu (3/2/2024) sekitar pukul 11.15 WIB.

Read More

Dalam tabrakan beruntun itu, dua warga meninggal dunia serta beberapa orang lainnya mengalami luka berat dan luka ringan.

“Dua orang dilaporkan meninggal dunia dengan nama VPA (8) serta satu orang dewasa yang identitasnya belum diketahui,” ujar Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Alvin Agung Wibawa dikutip dari Riauonline.co.id–jaringan Suara.com.

Lebih lanjut, Kompol Alvin juga menjelaskan beberapa orang lainnya dan ada anak masih kecil ikut menjadi korban pada insiden ini.

Di antaranya Aisyah Naifa (4) mengalami luka berat, korban bernama Sanum Khaira (2) menderita luka berat, Alfatih (6) luka ringan, Rafafar (4) luka ringan serta satu orang identitasnya belum diketahui juga mengalami luka berat.

“Ke semua korban dilarikan ke RS untuk mendapatkan perawatan intensif,” ujar Kasatlantas.

Kompol Alvin menjelaskan sebelum sopir Xpander, Randi Mahesa (28) menabrak warga, minibus bergerak di Jalan Karet datang dari arah selatan menuju ke utara.

Sesampainya di depan lokasi kejadian, mobil bergerak melebar ke arah berlawanan ke kanan hingga kemudian bertabrakan dengan pengendara di depan, motor, sepeda dan pejalan kaki.

“Saat ini kita sedang melakukan pemeriksaan kepada pengemudi mobil. Untuk hasil narkoba dia negara, saat ini tes apakah dia mabuk,” sebut Alvin.

Sopir diduga mabuk
Pengemudi mobil Xpander diduga dalam pengaruh alkohol menabrak pejalan kaki dan pengendara hingga tewas.

“Pengemudi diduga mabuk, bawa mobil kencang hingga menabrak anak-anak,” ujar saksi mata, Yuni.

Selain menabrak anak-anak yang ada di Jalan Karet, mobil tersebut juga menabrak sepeda motor yang terparkir di bahu jalan.

Sumber: riau.suara.com

Related posts