Sus Rini Ungkap Menu Makan Siang Rayyanza yang Sangat Merakyat: Sederhana tapi Nikmat

Suara.com – Serba-serbi kehidupan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seolah tak pernah luput dari sorotan. Kali ini yang mencuri atensi adalah menu makan siang anak bungsu Raffi dan Nagita, Rayyanza Malik Ahmad.

Meski orang tuanya sering dijuluki sebagai Sultan Andara, nyatanya Rayyanza tetap mau menyantap menu makanan yang merakyat. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Story Sus Rini selaku pengasuh Rayyanza.

Read More

Dalam unggahan tersebut, Rayyanza terlihat sedang makan siang di rumah Amy Qanita yang terletak di kawasan lebak Bulus, Jakarta Selatan. Bayi yang akrab disapa Cipung itu makan sambil disuapi oleh Sus Rini.

Menu makan siang Rayyanza saat itu adalah ikan asin dan nasi putih. Kendati nampak sederhana, Rayyanza tetap menyantap makan siangnya dengan lahap.

Sus Rini dan Rayyanza atau Cipung. (Instagram)

Menu yang merakyat, sederhana tapi nikmat,” tulis Sus Rini mengiringi unggahannya, seperti dikutip pada Kamis (8/2/2024).

Tidak lupa Sus Rini mengajak Rayyanza ngobrol ketika makan. Dia bertanya soal nama menu yang disantap dan Rayyanza tahu bahwa itu adalah ikan asin.

“Makan siangnya Rayyanza, nasi putih sama ikan asing. Makan sama apa Dek?” ujar Sus Rini sambil menyuapi Rayyanza.

“Ikan asin,” celetuk Rayyanza sebelum melahap makan siangnya.

Instagram Story Sus Rini jadi viral usai diunggah ulang ke TikTok oleh akun ransdailyupdate. Video Sus Rini terpantau sudah ditonton lebih dari 700 ribu kali sampai hari Kamis (8/2/2024).

Terlihat ada ratusan netizen yang menanggapi video Rayyanza makan ikan asin. Mereka fokus menanggapi menu makan siang Rayyanza yang terbilang merakyat dan sederhana.

Merakyat sekali ya bund,” tulis netizen. “Ternyata Cipung juga ngerasain makanan yang sering aku makan,” sahut yang lain. “Dia ini Raffi banget sii. Pekerja keras, makanan biasa juga dia mau,” kata yang lain.

Emang cipung doyan ikan asin salut mpo ama cipung,” komentar netizen. “Udah cakep, kaya gak abis gak berseri tapi masyaalloh banget suka ikan asin,” celetuk yang lain.

Manfaat Ikan Asin

Ikan asin diketahui merupakan bahan makanan yang mengandung banyak nutrisi, mulai dari fosfor, zat besi, protein, hingga kalsium. Oleh karena itu konsumsi ikan asin dalam jumlah yang cukup akan bisa memberikan manfaat bagi tubuh. Apa saja manfaat ikan asin? Simak berikut ini:

  1. Kandungan zat besi yang ada di dalam ikan asin juga bisa untuk mencegah anemia
  2. Mempercepat penyembuhan luka karena kandungan zat besi yang tinggi
  3. Sumber energi
  4. Membantu pembentukan otot
  5. Baik untuk kesehatan gigi dan tulang

Sumber: www.suara.com

Related posts