Sumber Kekayaan Ladislao Camara, Tunangan Nathalie Holscher yang Hanya Kasih Kado Ratusan Ribu untuk Adzam

Suara.com – Putra Sule dan Nathalie Holscher, Adzam Ardiansyah Sutisna belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-2. Pada ulang tahunnya tersebut, Adzam terlihat mendapatkan banyak kado, termasuk dari tunangan Nathalie Holscher, Ladislao Camara.

Read More

Namun, justru kado dari Ladislao Camara ini menuai banyak cibiran dari warganet. Pasalnya, dalam video yang diunggah akun Tiktok @artikasri970, Ladislao Camara diketahui memberikan Adzam sebuah mobil-mobilan yang bisa dinaiki.

“Ini dari Ladislao, dari tunangan aku,” ucap Nathalie lalu mengarahkan anaknya untuk menaiki mobil tersebut.

Namun, warganet memberikan cibiran karena kado tersebut diketahui hanya memiliki harga ratusan ribu. Warganet menyoroti barang tersebut karena Ladislao Camara dikatakan memiliki penghasilan yang banyak. Oleh sebab itu, memberikan hadiah mainan mobil ini membuat menurut warganet terlalu murah untuknya.

“Aku kira mobil-mobilan yang kayak punya cipung eh ternyata sama kayak punya anak ku yang harganya GAK nyampe Rp 500 ribu,” komentar warganet.

“Yaallah padahal mobil aki 1,6 juta bagus gede lagi anakku juga punya, ini sekelas artis padahal,” sahut warganet lainnya.

Ladislao Camara sendiri memang diketahui memiliki penghasilan yang cukup banyak dari pekerjaannya. Berikut terdapat beberapa sumber penghasilan yang dimiliki Ladislao Camara.

1. Youtube

Salah satu sumber penghasilan Ladislao Camara yakni dari Youtube. Ia memiliki kanal Youtube bernama BULE MERAKYAT dan sudah memiliki subscriber sebanyak 845 ribu. Dari penghasilan Youtube miliknya itu, diestimasi ia memiliki pendapatan Rp 100 juta hingga Rp 1,6 miliar.

2. Endorsement dan brand ambassador

Penghasilan Ladislao Camara lainnya yakni dari endorsement. Dengan jumlah followers hingga 650 ribu itu, Ladislao kerap mempromosikan berbagai produk dari beberapa brand.

3. Brand Ambassador

Dengan wajah yang tampan dan berbakat, Ladislao juga sering mendapat tawaran untuk menjadi bintang iklan, bahkan menjadi brand ambassador. Tunangan Nathalie Holscher ini terpilih sebagai brand ambassador sebuah video game yang juga menjadi penghasilan tambahannya.

4. Acara televisi dan podcast

Beberapa kali Ladislao juga sering mampir ke berbagai acara televisi. Ia sempat menjadi presenter di sebuah acara traveling hingga reality show. Ia juga sering diundang ke berbagai podcast untuk menceritakan perjalanannya menjadi mualaf.

Sumber: www.suara.com

Related posts