Sultan Ternate Mengaku Mengidolakan Anies: Saya Ikuti Rekam Jejaknya

Suara.com – Sultan Ternate ke-49, Hidayat. M Syah mengaku mengidolakan sosok calon presiden nomor urut 01, Anies Baswedan.

Read More

“Dari dulu Pak Anies ini saya sudah mengidolakan saat beliau masih menjadi rektor Universitas Paramadina sudah saya ikuti rekam jejak dan sepak terjangnya,” kata Hidayat pada wartawan di Kedaton Kesultanan Ternate, Maluku Utara, Jumat (26/1/2024).

Ia menilai, potensi yang ada di dalam diri Anies layak untuk dikedepankan, seperti visi misi Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu terkait pentingnya perubahan.

“Semoga dengan hadirnya Pak Anies ini membawa berkah, pencerahan untuk masyarakat Maluku Utara dan memberi keadilan bagi rakyat Maluku Utara saat ini,” tuturnya.

“Seperti yang disinggung bahwa negeri kami ini negeri kaya, dengan pendapatan yang begitu besar, tapi rakyat kami masih ada di dalam sebuah masalah sehingga perlu adanya gebrakan yang sangat mungkin dilakukan bilamana kekuasaan itu dipegang agar perubahan yang menuju kemaslahatan umat bisa dirasakan,” pungkasnya.

Sumber: www.suara.com

Related posts