Sultan Akhyar Ternyata Bukan Cucu Kandung Nenek-nenek yang Live TikTok Sambil Mandi Lumpur

Nenek Raimin dan Sultan Akhyar yang lakukan live TikTok sambil mandi lumpur

VIVA Trending – Sultan Akhyar yang belakangan viral karena dianggap sebagai cucu yang mengeksploitasi neneknya sendiri untuk melakukan live TikTok sambil mandi lumpur ternyata bukanlah cucu kandung. 

Pemuda asal Desa Setanggor, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah itu mengaku bahwa nenek yang melakukan live TikTok sambil mandi lumpur itu bukanlah nenek kandungnya. 

Sultan Akhyar

Rupanya di desanya tersebut, Sultan Akhyar dianggap sebagai seorang cucu oleh para tetangganya yang sudah lanjut usia (lansia) dan mengaku masih ada hubungan keluarga. Hal itu diungkapkan oleh Sultan saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi. 

“Sebenernya sih bukan dari cucu dari keluarga asli tapi dari satu kampung tapi masih keluarga,” ungkap Sultan Akhyar yang dikutip VIVA pada Jumat, 20 Januari 2023. 

Nenek Raimin dan Sultan Akhyar yang lakukan live TikTok sambil mandi lumpur

Nenek Raimin dan Sultan Akhyar yang lakukan live TikTok sambil mandi lumpur

Sultan datang dengan salah satu nenek di desanya yang melakukan live TikTok bernama Nenek Raimin. Saat disinggung soal live TikTok yang dilakukannya disebut sebagai fenomena baru mengemis online, Sultan menepis hal itu dan mengatakan bahwa mereka tidak mengemis. 

Halaman Selanjutnya

“Kalo ini sih bukan pengemis sih menurut saya. Kenapa saya bisa bilang kaya gitu karena kita punya challenge satu mawar satu kali guyur,” ujar Sultan.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts