Sultan Akhyar Mandi Lumpur Ngaku ke Jakarta Gak Dapat Apa-apa Selain Capek

Nenek Raimin dan Sultan Akhyar yang lakukan live TikTok sambil mandi lumpur

VIVA Trending – Pria asal Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sultan Akhyar belakangan viral dan menjadi perbincangan publik usai menjadi ‘otak’ di balik siaran langsung (live) nenek-nenek mandi lumpur di TikTok. Sebab, Sultan dituding telah menjual kesedihan demi mendapat keuntungan pribadi.

Diketahui Sultan Akhyar adalah orang yang berada di balik konten tersebut. Di mana saat sesi live berlangsung, nenek-nenek tersebut akan mengguyur tubuhnya dengan lumpur apabila penonton memberi mereka hadiah atau gift, yang nantinya gift tersebut akan dicairkan menjadi uang.

Sultan Akhyar Mandi Lumpur

Sultan Akhyar Mandi Lumpur

Selesai sesi live, nenek-nenek tersebut akan diberikan uang yang dihasilkan dari gift. Bahkan Sultan melalui perannya itu telah mengumpulkan banyak uang. Baru-baru ini ia sempat pamer dua motor sport yang diakuinya didapat dari hasil live mandi lumpur.

Akibat tingkahnya tersebut, Sultan Akyar pun mendapat sorotan negatif. Banyak warganet di media sosial yang menghujaninya dengan cacian dan makian, hingga ia pun diundang ke salah satu stasiun televisi untuk memberikan klarifikasinya belum lama ini.

Selepas pulang dari acara tersebut, pernyataan Sultan Akyar di media sosial pun kembali ramai mendapat komentar dari warganet, pria tersebut mengatakan bahwa selama di Jakarta ia tak mendapat hasil apa-apa selain rasa lelah.

Halaman Selanjutnya

“Diundang sama salah satu stasiun televisi tapi gak dapat apa-apa, terbang dari Lombok ke Jakarta cuma dapat capeknya doang,” ujar Sultan Ahyar dilansir dari akun TikTok beritaviralhits, Kamis 26 Januari 2023

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts