Stani Arifasti, MC Kondang dari Yogyakarta yang Mulai Banjir Tawaran Akting

Suara.com – Menjadi aktris adalah impian dari seorang Stani Arifasti dan saat ini mimpi tersebut sudah terwujud. Namun untuk mendapat tawaran berakting tidak dengan mudah didapatkan Stani.

Belum mendapat kepercayaan sebagai aktris, Stani Arifasti mencoba karier sebagai pembawa acara atau MC di Yogyakarta. Siapa sangka, dari profesi ini malah mengantarkannya menjadi akrtis seperti yang ia impikan.

Read More
Penampilan Stani Arifasti di film Syirik. [dokumentasi Ganesa Film]

Saat ini, Stani Arifasti sudah memibintangi sejumlah sinetron seperti Cinta Sepanas Mie Godog, Getar Cinta di Lantai 4, Resiko Jadi Cowok Ganteng, Melukis Sejuta Cinta di Hatimu, KOS Cinta dan lainnya. Juga film layar lebar seperti Java Heat, Gangster, Kisah Tanah Jawa, Tunel, Habibi Ainun 3, dan Tersanjung the Movie.

“Saya menyukai akting dari remaja, hanya saja saat itu kesempatannya belum ada. Jadi saya menyibukkan diri menjadi MC lokalan,” ujar Stani Arifasti kepada wartawan.

Kekinian, Stani Arifasti mendapat tawaran untuk bermain film besutan sutradara Hestu Saputra berjudul Syirik. Tentu saja, tawaran ini tak disia-siakan perempuan 36 tahun ini.

Stani Arifasti [Instagram]
Stani Arifasti [Instagram]

Selain tertantang main film horor, menurut Stani Arifasti, film Syirik yang memiliki latar belakang budaya Jawa cukup kental, menjadi daya tarik lebih untuknya.

“Saya memang sudah lama main film layar lebar yang bermuatan budaya lokal yang kental, tetapi tetap menghibur,” ujar Stani Arifasi.

Stani Arifasti pun berharap film Syirik garapan rumah produksi Ganesa Film ini bisa menyedot banyak penonton, yang tentu saja semakin melambungkan namanya sebagai seorang akrtis.

“Saya sangat berharap film Syirik bisa mendapat apresiasi di masyarakat luas. Khususnya insan film, sehingga mimpi saya mendapatkan peran yang bisa menggali kemampuan akting saya. Tentu bisa mendapatkan penghargaan dari festival film, sebagai bukti eksistensi saya di dunia seni peran,” tutur Stani.

Film Syirik juga dibintangi sejumlah artis terkenal seperti Nikita Mirzani, Kinaryosih, Donny Alamsyah, Teuku Rassya, Richelle G Skornicki dan lainnya. Saat ini, Syirik tengah menjalani syuting di sebuah desa di Gunung Kidul Yogyakarta. Rencananya, film ini akan diputar pada awal 2024.

Sumber: www.suara.com

Related posts