Sisi Bucin Chef Juna Dibongkar Kekasih, Ekspresinya Bikin Warganet Heboh: Gak Nyangka..

Suara.com – Chef Juna Rorimpandey merupakan salah satu celebrity chef yang memiliki banyak penggemar. Ia dikenal sebagai sosok yang tegas dan kaku selama menjadi juri Master Chef Indonesia.

Meski demikian, perangai lelaki berusia 48 tahun ini bisa berbanding terbalik saat sedang bersama sang kekasih, Citra Anidya. Keduanya diketahui sudah menjalani hubungan selama tiga tahun lamanya.

Read More

Selama menjalin asmara dengan Citra, sisi lain Chef Juna yang jarang diketahui publik pun perlahan mulai terekspos. Sebab sang chef lebih terlihat luwes saat bersama perempuan yang lebih muda darinya 15 tahun tersebut.

Bahkan ia tak ragu memamerkan senyuman yang jarang diperlihatkan saat berada di depan kamera.

Chef Juna Rorimpandey dan Citra Anidya (instagram)

Menilik dari unggahan Citra Anidya di Instagram, ia dan Chef Juna rupanya sedang berlibur ke luar negeri. Keduanya menikmati suasana dingin penuh salju di Jepang.

Seperti kebanyakan pasangan lain, Citra Anidya tentunya tak ketinggalan mengabadikan momen spesial bersama sang kekasih. Ia membuat sebuah video yang memperlihatkan kemesraan mereka.

Tak disangka video ini justru membuat warganet heboh. Bagaimana tidak? Chef Juna terlihat ekspresif dalam video tersebut.

“Aku rasa tren ini sangat lucu,” tulis Chef Juna sebagai keterangan.

Mulanya Citra Anidya berdiri di depan Chef Juna sembari memegang kamera. Ia kemudian menggerakkan kamera tersebut dari depan menuju ke atas mereka.

Kamera ini kemudian diambil alih oleh Chef Juna. Ia membiarkan sang kekasih berbalik sembari memeluknya.

Menariknya selama melakukan tren video ini, Chef Juna mengubah ekspresinya yang biasa terlihat kaku dan dingin menjadi lebih hangat. Bahkan ia tak ragu tersenyum ke arah kamera.

Seolah menjadi kejadian yang langka, momen mesra pasangan ini pun mencuri perhatian publik dan menuai beragam komentar dari warganet.

“Pantas Jakarta naik air lautnya, ini es mulai mencair ternyata,” komentar seorang warganet.

“Gak nyangka bisa se-cute ini Che Funa,” tulis salah satu warganet.

“Ternyata Chef Juna bisa senyum juga ya,” ledek warganet lain.

“Sedingin Chef Juna aja dipeluk bisa nyengir, apalagi gue,” timpal warganet yang berbeda.



Sumber: www.suara.com

Related posts