Simak 4 Warna Keberuntungan di Tahun Kelinci Air 2023

Warna jadi elemen penting dalam feng shui. Ada beberapa warna keberuntungan di tahun Kelinci Air 2023 yang perlu dipertimbangkan.

Jakarta, CNN Indonesia

Warna menjadi elemen yang cukup penting dalam feng shui. Warna juga hampir selalu jalan bersisian dengan kehidupan Anda.

Read More

Ahli feng shui Jenie Kumala Dewi mengatakan pemilihan warna, terutama yang akan digunakan dalam cat rumah, sangat penting untuk tahun ini. Ada beberapa warna keberuntungan di tahun Kelinci Air 2023 yang perlu dipertimbangkan.

“Warna-warna masih cukup solid dan seimbang,” ujar Jenie saat dihubungi CNNIndonesia.com, beberapa waktu lalu.

Sementara untuk pilihan warna cat rumah, Anda tetap disarankan untuk memilih warna yang teduh seperti broken white, kuning, hingga putih terang.

“Pilih saja warna-warna teduh, sebab bisa membuat situasi rumah lebih adem dan tenang,” katanya.

Warna keberuntungan di tahun Kelinci Air 2023

Ada sejumlah warna yang cukup beruntung dan baik digunakan di berbagai momen atau kegiatan penting sepanjang 2023. Namun ingat, warna-warna ini memiliki energi yang cukup kuat sehingga pemakaiannya tidak perlu berlebihan.

“Warna itu memiliki dua sisi. Makanya penggunaannya harus sesuai, tidak berlebihan atau nanti jadi over energy,” katanya.

Berikut pilihan warna keberuntungan di tahun Kelinci Air 2023.

1. Kuning


Ilustrasi. Kuning, salah satu warna keberuntungan di tahun Kelinci Air 2023. (iStockphoto/jamesvancouver)

Kuning adalah warna yang berhubungan dengan unsur tanah. Warna kuning juga cukup hangat dan bisa memberi semangat serta keterampilan dalam belajar.

Anda bisa menggunakan warna kuning saat bernegosiasi tentang hal-hal yang berkaitan dengan keuangan. Meski memiliki energi yang baik, tapi jika digunakan berlebihan justru akan berdampak buruk. Pakai warna kuning sebagai warna baju, syal atau kaus kaki.

2. Putih mutiara atau putih terang

Putih mutiara masuk dalam unsur logam dalam aspek warna di feng shui. Gunakan warna-warna ini saat berurusan dengan keuangan atau perbankan.

Tapi jangan berlebihan. Pasalnya, selain memiliki unsur ketahanan, warna ini juga memiliki unsur kesedihan.

3. Apel hijau

Warna hijau terang seperti apel memang cukup baik di tahun 2023. Anda perlu memasang sesuatu yang berwarna hijau di dalam rumah seperti tumbuhan berdaun hijau lebat.

Gunakan warna ini untuk memulai hal baru. Misalnya saja, saat datang ke kantor baru, pindah ke rumah baru, atau hal-hal lain yang baru.

4. Merah menyala

Warna merah erat kaitannya dengan semangat, gairah, dan cinta. Ada baiknya menggunakan warna ini untuk hal-hal yang berhubungan dengan romantisme dan keluarga.

Merah jadi salah satu warna keberuntungan di tahun Kelinci Air 2023.

Tapi, gunakan warna merah di 2023 dengan lebih bijak. Pasalnya, merah juga bisa menandakan emosi, kemarahan, hingga kehancuran.

(tst/asr)



[Gambas:Video CNN]




Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts