Sikap Fuji yang Bikin Asnawi Mangkualam Pelan-pelan Mundur Meski Sempat PDKT

Suara.com – Kapten timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam telah mengklarifikasi hubungannya dengan Fuji hanya sebatas teman. Padahal keduanya sempat dekat dan menjalani PDKT.

Read More

Asnawi Mangkualam memang dikabarkan sempat dekat dengan Fuji. Pemain berusia 24 tahun ini bahkan memberi hadiah bunga ketika putri Haji Faisal itu ulang tahun.

Tidak hanya itu, Fuji juga diberikan kado gelang Dior seharga Rp8,5 juta. Akan tetapi, upaya Asnawi tampaknya tidak membuat hati adik ipar mendiang Vanessa Angel itu luluh.

Sebab, Fuji dan Asnawi kompak mengakui kalau keduanya hanya berteman saja. Tidak ada hubungan lebih.

Di sisi lain, Asnawi sempat membocorkan bahwa dirinya memang sempat PDKT dengan Fuji. Sayangnya tidak sampai menjadi pacar.

Ditarik dari pengakuan Asnawi, banyak netizen yang menuding Fuji tidak menghargai upaya dari Asnawi Mangkualam. Hingga beberapa warganet menyalahkannya.

Kendati demikan, Fuji tidak tinggal diam. Wanita berusia 22 tahun ini buka suara mengapa tidak melanjutkan hubungan dengan Asnawi ke pacaran.

“Masih aje gue yang disalahin, kalau enggak cocok gimana? Masa mau dipaksain, hadeh,” ucap Fuji dalam sebuah postingan di akun TikTok @/phandaa.

Adapun saat ini Fuji malah dijodohkan netizen dengan pria bernama Gonzalo Algazali yang merupakan anak bos skincare asal Makassar.

Sumber: www.suara.com

Related posts