Setelah Jimin, Giliran Suga BTS Jadi Brand Ambassador Valentino

Setelah Jimin, Suga BTS juga mendapat kepercayaan untuk jadi wajah jenama mode. Dia ditunjuk jadi brand ambassador jenama mode asal Italia, Valentino.

Jakarta, CNN Indonesia

Read More

Setelah Jimin, Suga BTS juga mendapat kepercayaan untuk jadi wajah jenama mode. Dia ditunjuk jadi brand ambassador jenama mode asal Italia, Valentino.

Meski hiatus, nyatanya para anggota BTS tetap aktif tampil.

Dalam unggahan terbaru Valentino, Suga diumumkan jadi Valentino’s DiVA atau sebutan bagi brand ambassador Valentino.

“Suga adalah seorang penerjemah dan menggunakan bakatnya untuk mengekspresikan dirinya dengan energi dan orisinalitas,” tulis Direktur Kreatif Valentino Pierpaolo Piccioli dalam unggahan Instagram jenama.

[Gambas:Instagram]

DiVA sendiri merupakan singkatan dari different value, yang berarti ‘nilai yang berbeda’. Menurut Piccioli, pria bernama asli Min Yoon-gi ini mewujudkan hal-hal yang diperjuangkan seorang DiVA, yakni keberagaman, inklusivitas, kreativitas, dan semangat.

Suga pun mengaku senang menjadi bagian dari kampanye jenama. Dia berkata tiap orang memiliki mimpi berbeda dan nilai individu berbeda pula. Keragaman inilah yang didukung oleh Valentino.

“Maison Valentino dan direktur kreatif Pierpaolo Piccioli selalu mendukung keragaman semacam ini, yang saya yakini juga. Saya menganggap itu suatu kebahagiaan untuk menjadi seorang Valentino Di.Vas, dan saya dengan tulus senang menjadi bagian dari kampanye Maison Valentino Essentials,” ujar Suga, seperti dikutip dari AllKpop.

Tak hanya Suga yang terjun ke dunia mode. Sebelumnya Jimin juga ditunjuk jadi duta merek global untuk rumah mode Dior. Lewat media sosialnya, Dior mengumumkan kerja samanya dengan Jimin.

[Gambas:Instagram]

Mereka berkata penunjukan Jimin memperkuat persahabatan kedua belah pihak. Langkah ini pun ‘melanjutkan ikatan’ antara direktur artistik pakaian pria Dior, Kim Jones yang sebelumnya menciptakan busana panggung untuk grup K-pop.

(els/asr)



[Gambas:Video CNN]




Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts