Sering Dipanggil Nama Kakaknya, Kaesang Pangarep Ngaku Nggak Keberatan: Kalau Samsul Jangan

Suara.com – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengaku kerap dipanggil dengan nama sang kakak ketika mengunjungi sejumlah daerah saat lawatan poltiknya.

Read More

Hal itu disampaikan Kaesang saat bertemu dengan para relawan Presiden Joko Widodo di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

“Saya ini berbeda ya bapak ibu semua dengan Mas Gibran. Tapi nggak apa-apa kalau mau dipanggil Mas Gibran juga nggak masalah saya,” kata Kaesang, Selasa (9/1/2024).

“Kalau Samsul jangan, panggil ke saya jangan samsul, belimbing sayur juga nggak pernah, tapi seringnya dipanggil Mas Gibran cuma nggak masalah,” katanya.

Lebih lanjut, ia mengatakan tidak keberatan jika dipanggil dengan nama sang kakak, karena berharap suatu hari Gibran gabung dengan PSI.

“Ketika saya pakai jaket tulisannya ketua umum PSI dipanggilnya Mas Gibran, siapa tahu Mas Gibran kan gabung ke kami, siapa tahu,” sambungnya sembari tertawa.

Kemudian pada kesempatan yang sama, putra bungsu Jokowi itu menyebut tugas para relawan tidak hanya untuk memenangkan Jokowi sebagai presiden pada Pilpres 2014 dan 2019.

“Ada satu lagi ini di 2024, nggak tahu nanti kalau 2029, 2034 masih belum tahu, tapi saya rasa hari ini untuk dapat memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran sekali putaran,” ujar Kaesang.

Untuk itu, dia meminta para relawan untuk memperjuangkan kemenangan pasangan calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada pilpres kali ini.

“Mari perjuangan kita belum selesai 14 Februari 2024 kita harus menang sekali putaran,” ujarnya.

Sumber: www.suara.com

Related posts