Serial Dokumenter Pangeran Harry & Meghan Markle Akan Rilis Desember Mendatang

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

VIVA Showbiz – Serial dokumenter Netflix milik Pangeran Harry dan Meghan Markle yang sangat ditunggu-tunggu, akan hadir di platform streaming pada 8 Desember 2022

Melansir Page Six, awalnya diperkirakan bahwa perilisan serial dokumenter tersebut akan ditunda karena reaksi publik terhadap serial musim terbaru “The Crown“, tetapi dikonfirmasi bulan lalu bahwa streamer tersebut akan bergerak maju dengan tanggal rilis Desember.

Serial tersebut, yang akan menampilkan “kisah cinta” keduanya yang tak lagi bekerja sebagai bangsawan, awalnya dinamakan “Chapters” kata seorang sumber, tetapi pasangan itu diyakini telah berubah pikiran. Hingga kini, baru belum dipublikasikan.

Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Minggu lalu, diketahui bahwa Harry dan Markle telah mencoret direktur asli proyek tersebut, Garrett Bradley, karena perbedaan pendapat dan sebagai gantinya membawa Liz Garbus.

Mantan aktris itu memberi tahu Variety pada bulan Oktober, “Senang bisa mempercayai seseorang dengan cerita kami, sutradara berpengalaman yang karyanya sudah lama saya kagumi, bahkan jika itu berarti itu mungkin bukan cara yang akan kami ceritakan.”

Serial ini telah menjadi pusat banyak spekulasi sejak Duke dan Duchess of Sussex menandatangani kesepakatan jutaan dolar dengan Netflix dan mulai syuting tahun lalu.

Sumber: www.viva.co.id

Related posts