Selvi Ananda Pakai Tas Kembaran Jennie BLACKPINK Seharga Rp89 Juta, Tuai Pro Kontra

Suara.com – Sejak Gibran Rakabuming mencalonkan diri menjadi wakil presiden, nama sang istri menjadi sorotan publik. Tidak hanya soal attitude, penampilannya pun ramai diperbincangkan.

Apalagi Selvi Ananda tidak sekali dua kali tertangkap kamera saat mengenakan pakaian yang super mahal. Termasuk berbagai koleksi tas dari brand-brand dunia.

Read More

Selain Hermes yang memang familiar bagi figur publik, Selvi Ananda juga memiliki koleksi tas dari Chanel. Chanel sendiri adalah salah satu luxury brand yang juga berasal dari Perancis.

Momen Selvi Ananda mengenakan tas dari Chanel ini dibongkar oleh akun Instagram @fashion__selebriti. Dilansir pada Senin (8/1/2024), tampak Selvi Ananda yang tengah tersenyum ke arah kamera.

Ibu dari dua anak ini tampil formal dengan mengenakan kemeja biru. Rambutnya yang panjang ditata dengan rapi disertai make up yang soft.

Saat itu, Selvi Ananda membawa sebuah tas berwarna putih. Meski tidak terlalu terlihat, tas tersebut disampirkan di bahu kanannya.

Setelah ditelusuri dengan lebih lanjut, tas itu dikenal dengan koleksi Chanel 22 Handbad Shiny Calfskin & Gold-Tone Metal White. Tas Chanel ini memang sedang viral dan dikenakan oleh beberapa artis.

Tas ini dianggap lebih kecil dan cocok untuk dikenakan dalam berbagai acara dan suasana. Belum lagi dengan modelnya yang kekinian dan bisa untuk segala usia.

Hanya saja, harganya tentu saja jauh dari kata murah. Koleksi Chanel ini dijual dengan harga sekitar 5800 USD atau Rp89,9 juta.

Mahalnya tas Selvi Ananda ini menuai beragam komentar dari publik. Bahkan ada yang menyamakannya dengan Jennie BLACKPINK.

Selvi Ananda Saat Dampingi Gibran Rakabuming Kampanye (TikTok)

“Calon ibu wapres sukanya Chanel,” kata netizen.

“Berhedon-hedon dulu sebelum jadi ibu wapres,” tambah yang lain.

“Gokil tasnya samaan dengan Jennie BLACKPINK,” ujar netizen lainnya.

“Katanya emak-emak pejabat gak boleh hedon meski kaya?” sindir netizen.

Sebagai tambahan informasi, Jennie memang didapuk sebagai Brand Ambassador dari Chanel. Ia juga pernah memakai koleksi yang sama dengan Selvi Ananda, namun dengan warna hitam dan merah muda.



Sumber: www.suara.com

Related posts