Selebaran Sesat Berisi Penistaan Agama Disebar di Tebet, Warga Diminta Waspada

Suara.com – Selembaran sesat yang berisi dugaan penistaan agama Islam ditemukan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Temuan itu viral usai diunggah di media sosial @kabar_tebet dengan judul yang mereka uatnya ‘3 fakta dan bukti logis: Allah SWT Bukan Tuhan’.

Dari akun tersebut, muncul pengakuan seorang karyawan Pecel Lele Lela, Ahmad Ardhiansyah, yang mengaku mendapat selebaran sesat di tempatnya bekerjanya Jalan KH Abdullah Syafei, Tebet, pada Rabu (17/1/2024) kemarin.

Read More

“Temannya diberi selebaran kertas fotocopy dengan cara dilempar,” kata akun tersebut, dikutip Kamis (18/1/2024).

Setelah dibaca seksama, selebaran tersebut berisi tentang penistaan agama. Salah satu kesesatan dalam selebaran tersebut yakni menduakan keesaan tuhan yang maha kuasa.

“Setelah di baca selebaran tersebut berisikan narasi sesat menyesatkan,” jelasnya.

Namun sayang, saat rekan Ahmad tidak melihat wajah orang tersebut lantaran ia memberikannya dengan cara dilempar. Saat dilihat kamera pengawas, ternyata kamera di tempat Ahmad bekerja sedang dalam keadaan rusak sehingga tidak ada rekaman yang merekam peristiwa tersebut.

“Sayangnya, camera CCTV Pecel Lele Lela dalam keadaan rusak sehingga tidak ada rekaman visual yang bisa dilihat,” ungkapnya.

Selebaran sesat mengandung dugaan penistaan agama disebar orang tak dikenal di Tebet. (tangkap layar)

Ahmad juga meminta agar warga Tebet waspada dengan selebaran propaganda sesat tersebut.

“Warga Tebet agar waspada,” tandasnya.

Sumber: www.suara.com

Related posts