Selalu Tampil Memesona, Ini 4 Rahasia Justin Trudeau

Dari sederet pemimpin negara di KTT G20, Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau memang tak pernah gagal mencuri perhatian. Sebenarnya, apa sih rahasianya?

Jakarta, CNN Indonesia

Read More

Dari sederet pemimpin negara di KTT G20, Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau memang tak pernah gagal mencuri perhatian. Sebenarnya, apa sih rahasianya? Simak uraiannya.

Dalam kesempatan Gala Dinner, Trudeau mengenakan kemeja tenun berwarna fuchsia. Warna fuchsia yang terbilang cukup mencolok mampu terlihat kalem dan anggun meski Trudeau hanya memadukannya dengan celana panjang kain.

Menghimpun informasi dari berbagai sumber, ada beberapa kebiasaan yang selalu dilakukannya sehingga tetap fit dan segar.

1. Tidak minum kopi

Dalam sebuah kuesioner singkat dari Huffington Post, Trudeau mengaku tidak minum kopi. Hal ini sepertinya membedakan dirinya dengan warga Kanada pada umumnya yang menjadikan kopi sebagai ritual pagi.

“Saya tidak pernah suka kopi,” kata Trudeau, seperti dilaporkan CBC.

Akan tetapi, kopi pernah jadi kawan karibnya sewaktu kuliah. Ia bisa minum 3-4 cangkir demi begadang mengerjakan tugas.

“Tetapi mau tidak mau saya akan tertidur dan kopinya gagal,” imbuhnya.

2. Lebih memilih bir ketimbang anggur

Mungkin ini salah satu strategi untuk menjaga penampilan Trudeau. Dia lebih memilih bir ketimbang anggur (wine).

Seperti dikutip dari laman Spoon University, bir berpotensi mengandung vitamin E yang menjaga kulit tetap sehat dan memperlambat penuaan.

Anda pun bisa membilas rambut dengan bir untuk tampilan rambut lebih berkilau dan tebal.

3. Penyuka makanan Asia

KTT G20 di Bali barangkali mampu memuaskan keinginan Trudeau untuk menyantap makanan Asia. Hanya saja, makanan Asia secara spesifik yang jadi favoritnya adalah makanan Jepang.

Pasalnya, dalam kuesioner, dia menyebut restoran Sakura Garden di Montreal adalah favoritnya. Restoran ini merupakan restoran bergaya Jepang dengan sajian otentik dari Negeri Sakura. Trudeau bisa tetap fit mungkin berkat konsumsi pangan serba ikan dan minim lemak di sana.

4. Olahraga luar ruangan

Tubuh sehat didukung kebiasaan olahraga rutin. Mengutip Mashable, Trudeau mengaku menyukai olahraga seperti tinju, lari, panjat tebing, mendayung, ski, dan bermain papan seluncur es.

(els/asr)



[Gambas:Video CNN]




Sumber: www.cnnindonesia.com

Related posts