Selain Terciduk Selingkuh, Terungkap Alasan Gunawan Dwi Cahyo Ingin Bercerai dari Okie Agustina

Okie Agustina resmi mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Gunawan Dwi Cahyo. di Pengadilan Agama Bogor pada Jumat, 11 November 2023.

Read More

Oki menjelaskan kronologi masalah rumah tangganya dengan Gunawan Dwi Cahyo.

“Satu bulan lalu tiba-tiba suami saya menceraikan saya tanpa alasan yang jelas di kondisi rumah tangga baik-baik saja,” ungkap Okie Agustina sebagaimana dikutip dari Youtube Intens Investigasi.

Selain itu, mereka berdua juga sering cekcok sehingga Gunawan Dwi Cahyo menjatuhkan talak kepada Okie Agustina.

“Alasannya capek karena masalah yang dulu-dulu. Kalau untuk masalah yang dulu udah lewat sebenarnya kenapa ko baru sekarang ingin bercerai,” tutur Okie.

Tak hanya itu, Okie Agustina juga menyampaikan alasan lain Gunawan Dwi Cahyo menginginkan perceraian.

“Saya mau udahan sama kamu, dan saya ingin merasakan tidak punya istri,” jelasnya.

Awalnya Okie tak langsung menuruti permintaan dari suaminya tersebut yang ingin bercerai.

“Saya bilang kasih saya waktu, kalau ada kesalahan saya, kasih saya waktu berpikir. Akhirnya dia yang meminta saya untuk kita yuk masing-masing introspeksi diri, mendekatkan diri sama Allah dan saya lakukan itu selama sebulan ini,” jelas Okie.

Namun, pada akhirnya Oke memutuskan bercerai setelah mengetahui Gunawan Dwi Cahyo diduga berselingkuh dengan seorang wanita asal Kediri.

“Ya mungkin adanya foto kemarin, adanya kabar kemarin yang suami saya jalan sama perempuan lain di Kediri ya mungkin itu jawaban dari doa-doa saya. Dan saat itu saya sudah konfirmasi ke suami saya, dia mengakui dan tetap ingin bercerai,” paparnya.

Sumber: tantrum.suara.com

Related posts