Segera Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis dan Review Mangkujiwo 2 

Yasamin jasem di Film Mangkujiwo 2

VIVA Showbiz – Mangkujiwo 2 merupakan lanjutan dari film pertamanya pada 2020. Pada film pertamanya, Uma (Yasamin Jasem) adalah karakter penting dalam perjalanan Brotoseno mengendalikan dan menjinakan Kuntilanak. Di sequelnya, Uma yang tak lagi remaja mulai mengenal cinta pada sosok Rimba (Marthino Lio). Rimba sangat peduli pada Uma dan menunjukan rasa cinta pedulinya tersebut dengan menjadi karakter yang sangat protektif pada Uma. Sayangnya, rasa peduli Rimba tersebut justru membongkar rahasia Mangkujiwo.

Mereka menciptakan kekuatan rahasia yang bekerjasama dengan kekuatan gelap. Kita berharap pada cinta Uma dan Rimba. Tapi mampukah cinta mengalahkan fitnah dan dusta? Scroll selanjutnya.

Film ini dibintangi Sujiwo Tejo, Yasamin Jasem, Karina Suwandi, Marthino Lio, Djenar Masa Ayu, dan Kiki Narendra. Mangkujiwo 2 juga masih satu kesatuan dalam Semesta Kuntilanak. Sebagai pengingat bahwa Mangkujiwo ini adalah sekte yang disebutkan dalam film Kuntilanak 1 versi Julie Estelle dan Evan Sanders.

Film Mangkujiwo 2.

Film Mangkujiwo 2.

Photo :

  • Instagram @kuntilanakfilm

Azhar Kinoi Lubis duduk di bangku sutradara di Mangkujiwo 2. Ia memberikan gambaran tentang film tersebut.

“Dalam Mangkujiwo 2 ini, ada satu hal yang mau kita sorot, bagaimana sebuah sekte sudah mulai berjaya, visi dan misi mereka sudah terpenuhi, dan juga dalam Mangkujiwo 2 ini, ada penjelasan yang sangat brutal tentang kekejaman dan kejahatan manusia, dimana setan yang paling jahat sekalipun, tidak lebih dan tidak kurang adalah manusia itu sendiri,” kata Azhar Kinoi Lubis.

Film Mangkujiwo 2 telah selesai melakukan proses syuting di bulan Oktober 2022 kemarin. Latar syuting Mangkujiwo 2 ini ada di empat kota yakni, Semarang, Yogyakarta, Solo dan Ambarawa, bertema pada dekade tahun 70-an.

Halaman Selanjutnya

Latar waktu dalam film terasa dari gambar yang disajikan dan dialog yang diucapkan. Film ini juga tanpa basa-basi mengawali ceritanya. Belum genap 2 menit, film ini menyajikan adegan berdarah-darah.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts