Segera Keluar dari Rumah Sakit, Keadaan Indra Bekti Semakin Membaik

Suara.com – Keluarga mengabarkan kondisi Indra Bekti setelah 20 hari dirawat pasca pendarahan otak. Kini keadaan sang presenter semakin membaik.

Read More

“Alhamdulillah baik, komunikasinya juga oke, tinggal pemulihan saja,” ujar adik Indra Bekti, Cipta saat dikonfirmasi pada 18 Januari 2023. Andai kondisinya tetap stabil, Indra Bekti diperkenankan pulang dari rumah sakit dalam waktu dekat.

“Insya Allah, iya,” tutur Cipta. Hanya saja, Indra Bekti harus tetap menjalani terapi untuk memulihkan kemampuan fisiknya.

“Ada fisioterapi dan terapi sensor motorik. Mudah-mudahan jangan sampai ada yang putus,” terang Cipta. Indra Bekti juga masih diarahkan untuk menata ulang memorinya saat rawat jalan kelak.

“Memorinya masih kayak puzzle, jadi lompat-lompat gitu. Entar tiba-tiba nyambung ke sini dan bahas yang lain,” ucap Cipta.

Sebagaimana diketahui, Indra Bekti pingsan di sela kegiatan siaran di salah satu radio di Jakarta pada 28 Desember 2022. Ia langsung dilarikan ke RS Abdi Waluyo untuk mendapat pertolongan pertama. Simak videonya.

VO/Video Editor: Juve/Rahadyan Adi



Sumber: www.suara.com

Related posts