Saya Belum Dengar Secara Eksplisit

Suara.com – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kekinian dijodohkan berduet dengan Ganjar Pranowo sebagai pasangan capres dan cawapres. Menanggapi itu, Gerindra memberikan respons bahwa memang ada pembahasan secara tidak eskplisit mengenai siapa cawapres Prabowo.

Read More

Tetapi, Waketum Gerindra Budisatrio Djiwandono tidak menegaskan apakah nama Ganjar masuk dalam pembahasan di internal Gerindra atau tidak.

 “Ya namanya ide gagasan atau perdebatan antara siapa yang paling pas dengan siapa itu berjalan terus. Dan saya belum dengar secara eksplisit tapi mungkin ada saja yang membicarakan pasangan tertentu,” kata Budi menanggapi pertanyaan terkait kemungkinan duet Prabowo-Ganjar, di Kompleks Parlemen Senayan, Selasa (22/11/2022).

Ia menyampaikan bahwa Prabowo juga tidak pernah menyampaikan secara terang-terangan siapa sosok yang paling ideal dan diinginkan Prabowo untuk menjadi cawapres. “Secara eksplisit tidak. Prabowo, kita ini dalam nanti menentukan pasangan harus memperhatikan juga kekuatan-kekuatan kita masing-masing,” kata Budi.

Video Editor: Yulita Futty Hapsari



Sumber: www.suara.com

Related posts