Saipul Jamil Baru Sadar, Asisten Bersikap Aneh Sebelum Ditangkap Kasus Narkoba

Suara.com – Saipul Jamil ternyata sempat memiliki firasat buruk sebelum ikut ditahan polisi karena asistennya mengonsumsi narkoba.

Dua hari sebelum kejadian, asisten Saipul Jamil sempat bersih-bersih kamar mandinya. Saking bersihnya, kamar mandi tersebut seperti terlihat baru. 

Read More

Namun, Saipul Jamil saat itu tak berpikir apakah sang asisten dalam pengaruh sabu atau tidak. 

“Malam sebelumnya itu asisten gue bersih-bersih rumah, WC bersih banget sehari sebelumnya. WC bersih udah kayak kamar mandi baru Mel,” ujar Saipul Jamil dalam youtube Melaney Ricardo, Selasa (9/1/2024).

“Lagi pakai (narkoba) kali?” tanya Melaney Ricardo.

Momen Saipul Jamil diizinkan pulang dari Mapolsek Tambora, Jakarta Barat, Senin (8/1/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

“Nggak ngerti Mel, itu dua hari sebelumnya ding,” ujar Saipul Jamil yang terlihat bingung.

Melaney Ricardo lantas menduga kala itu asisten Saipul Jamil sedang mengonsumsi narkoba jenis sabu sehingga mendadak rajin bersih-bersih. 

Meski begitu, Saipul Jamil mengatakan tak memiliki rasa curiga atau prasangka buruk ketika asistennya tersebut membersikan rumah hingga kamar mandinya sampai kinclong.

Usai ditangkap dan ditahan polisi, Saipul Jamil baru menyadari hal tersebut. 

“Kan gue baru pulang semalam nih, gue mikir ini mungkin firasat dia ya sebelum pergi ya kan. Dia bersih-bersih dulu. Tadinya porselen kamar mandi itu hitam, jadi bersih semua kayak baru sama dia,” ujar Saipul Jamil.

Sementara itu, Saipul Jamil hanya memiliki firasat berupa rasa malas ketika diajak asistennya pergi pada hari kejadian.

Saipul Jamil yang sempat meminta asistennya menunda kepergian mereka mendadak tergoyahkan dan akhirnya menuruti asistennya pergi di hari kejadian. Namun, mantan suami Dewi Perssik ini juga masih merasa sangat malas.

“Terus gue yang tadinya nggak mau (pergi) kok tiba-tiba jadi mau gitu lho, tapi dalam kondisi males,” ujar Saipul Jamil.

Karena kasus asistennya memakai narkoba, pihak polisi pun sempat menahan Saipul Jamil selama 4 hari 3 malam. Selama masa penahanan itu, polisi juga melakukan pemeriksaan urine hingga rambut Saipul Jamil yang pada akhirnya dinyatakan negatif narkoba.

Usai dibebaskan dan terbukti tidak memakai narkoba, Saipul Jamil justru tak berniat melaporkan balik polisi yang mengamankannya ke Propam.

Saipul Jamil juga tak merasa dipermalukan akibat proses penangkapan itu. Pedangdut 43 tahun ini hanya merasa ketakutan karena ia mengira akan dibegal.

Sumber: www.suara.com

Related posts