Ridwan Kamil Naik Vespa Kuning Bareng Arkana, Ada Pesan Tersirat?

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil kembali mencuri perhatian usai posting video berkendara menaiki vespa bersama Arkana. Video yang diunggah melalui instagram pribadi Ridwan Kamil tersebut langsung diserbu komentar netizen. Hal yang menjadi sorotan adalah makna tersirat di balik video Ridwan Kamil berkendara menggunakan vespa warna kuning tersebut.

Read More

Video ini diduga menjadi kode bergabungnya Ridwan Kamil dengan partai Golkar yang telah dipastikan beberapa waktu lalu. Sebagai salah satu tokoh yang memiliki pengaruh cukup besar di Jawa Barat, Golkar yakin dapat memenangkan suara dengan memboyong Ridwan Kamil dalam rencana Pemilu 2024. Gubernur Jawa Barat yang akrab disapa Kang Emil ini pun juga menjadi salah satu pemimpin yang dekat dengan warganya.

“Ada hidden message kah pak dengan warna vespa itu? Hehe. sehat selalu pak emil dan keluarga,” tulis @rizkyri***** dalam kolom komentar postingan reels singkat Ridwan Kamil yang berkendara menaiki vespa kuning bersama Arkana.

“Warna kuning emang menarik dan keren pak,” timpal @sabribad********.

“tadinya mau komen kode kayaknya bapak masuk partai golkar, eh pas lihat berita ternyata iya,” tulis @allen****** menanggapi makna tersirat dari reels Ridwan Kamil tersebut.

“Vespa – kendaraan – partai – kuning – golkar,” komentar dari @banudoyo****** yang menebak makna tersirat dari video tersebut.

Wah, kalau menurut kalian gimana nih? Saat ini pemberitaan mengenai bergabungnya Ridwan Kamil dalam Partai Golkar menjelang Pemilu 2024 memang sedang hangat-hangatnya. Banyak yang mengatakan bahwa langkah Golkar menggandeng Ridwan Kamil merupakan strategi jitu untuk memenangkan suara untuk setidaknya mendominasi di Jawa Barat.

Netizen sendiri menganggap bahwa makna tersirat dari reels berkendara menggunakan vespa warna kuning memang terkait dengan keputusan Ridwan Kamil bergabung dengan Golkar.

Bersama dengan Golkar, Ridwan Kamil ingin berkendara menuju tujuannya dalam berpolitik. Yang mungkin saja adalah Pemilu 2024. Meski belum diusung sebagai bakal calon Presiden ataupun Wakil Presiden, tetapi kemenangan partai di Pemilu 2024 tentunya sangat berpengaruh pada jalannya politik tanah air kedepannya.

Meskipun masih tahun depan, ternyata dunia politik Indonesia sudah cukup ramai ya? Beberapa pihak partai politik bahkan sudah secara masif mempromosikan bakal calon Presiden ataupun Wakil Presiden yang akan diboyong menuju Pemilu 2024. Wah, kira-kira apakah pak Ridwan Kamil berhasil membawa Golkar menang di Pemilu 2024 nanti? Kita lihat saja nanti.



Sumber: yoursay.suara.com

Related posts