Rezeki Nomplok, Janda Anak 2 Dapat Modal dari Gus Iqdam

Suara.com – Gus Iqdam merupakan sosok pendakwah muda yang cukup kondang dan kerap seliweran di media sosial. Ia memiliki gaya berdakwah yang nyentrik Gus bernama lengkap Agus Muhammad Iqdam Kholid itu banyak digemari oleh kaum muda maupun tua.

Read More

Kerap diundang untuk mengisi acara di berbagai wilayah, Gus Iqdam tak hanya sekedar berdakwah tapi juga bersedekah kepada jamaahnya yang hadir.

Seperti yang diunggah oleh akun TikTok @sahabat_gusiqdam_pusat, terlihat Gus Iqdam yang tengah berbincang dengan jamaahnya perempuan bernama Pipin di tengah-tengah acara.

“Buk jenengan (kamu) di rumah ?,” tanya Gus Iqham. “Sendiri,” jawab jamaah perempuan tersebut.

“Sendiri, lha kok iso (kok bisa) ?,” timpal Gus. “Suami sudah meninggal,” ucap perempuan itu.

Pipin menjelaskan kalau dirinya telah ditinggal suami meninggal sejak 3 tahun yang lalu karena sakit. Ia pun harus berjuang untuk menafkahi kedua putrinya yang masih kecil.

Mendengar hal tersebut, Gus Iqham pun seolah tak tega. Ia pun langsung memberikan uang untuk modal usaha Pipin. Gus Iqham berharap dengan modal tersebut bisa mengangkat derajat Pipin dan kedua anaknya.

“Ini kamu tak kasih modal 4 juta, yang lain gak usah iri, berat-berat, anaknya jelas yatim, belum baligh dua-duanya,” ucap Gus Iqham.

“Nih 4,5 juta, bekerja, tambah kaya. Saya mau ketemu kamu lagi, kamu sudah kaya,” pungkasnya.

Sumber: www.suara.com

Related posts