Respons Mama Amy Usai Raffi Ahmad Dituding Terlibat Pencucian Uang: Semangat Fitnah Terus!

Suara.com – Isu miring tengah menerpa Raffi Ahmad. Ia dituding oleh Ketua National Corruption Watch (NCW) Hanifa Sutrisna terlibat dalam pencucian uang.

Read More

Lantaran isu tersebut kini semakin ramai menjadi perbincangan, Raffi Ahmad buru-buru mengklarifikasi tudingan tersebut. Ia tegas membantah terlibat dalam pencucian uang.

“Teman-teman dalam keadaan apapun, kita harus tetap bisa bangkit dan juga jangan gampang percaya juga dengan hal-hal seperti itu,” ujar Raffi ditemui di BCD City, Tangerang.

“Apalagi aku kaget juga dibilang ada pencucian uang, ini lah, itu lah. Sama sekali enggak ada. Nih percaya enggak percaya, cek aja, ini gedung juga masih ada cicilan,” imbuhnya.

Raffi Ahmad lantas menduga jika tudingan tersebut muncul karena dirinya sudah secara terbuka menunjukkan dukungan kepada salah satu pasangan calon presiden dan wakil presiden di Pilpres 2024.

“Jadi ya mungkin karena sekarang lagi tahunnya politik dan juga ya aku enggak ngertilah karena sebenarnya aku bukan politikus,” ungkap Raffi.

“Ya mungkin karena aku men-support salah satu paslon, ya ada yang suka, ada yang enggak suka. Tapi intinya aku jelaskan itu tidak benar,” pungkasnya.

Sejalan dengan pernyataan Raffi Ahmad, Amy Qanita alias Mama Amy juga memberikan respons yang kurang lebih sama seperti sang anak bungsu. Ia membantah jika suami Nagita Slavina itu terlibat pencucian uang.

Hal ini seperti yang tampak melalui unggahan akun TikTok @/ransdailyupdate. Terlihat momen ketika ibu Raffi Ahmad itu merespons isu miring soal putranya.

“Aku dibilang pencucian uang,” kata Raffi.

“Iya ya Allah. Fitnah banget sih,” ujar Mama Amy.

“Enggak papa. Semangat,” balas Raffi.

“Semangat fitnah terus,” timpal Mama Amy.

Sumber: www.suara.com

Related posts