Relawan KAMI Gibran di Sumut Bergerak Menangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, Target Raih Suara Anak Muda

SuaraSumut.id – Relawan Kawan Militan (KAMI) Gibran di Sumatera Utara (Sumut) mulai bergerak untuk memenangkan pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Read More

Hal ini disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Bidang I Internal KAMI Gibran, Cliffton Junias saat menggelarkan deklarasi dan konsolidasi di Medan, Minggu (19/11/2023). KAMI Gibran menargetkan meraih suara anak muda di Sumut, sebanyak-banyaknya.

“Pertama mengapa kami mendukung mas Gibran untuk maju sebagai wakil presiden karena kami selaku anak muda harus mempunyai wakil yang se-frekuensi dengan kami dan kami lihat itu ada di sosoknya mas Gibran,” katanya.

Cliffton mengatakan sejak Gibran menjadi Wali Kota Solo, pihaknya melihat perkembangan Solo sangat pesat di bawah kepemimpinan Gibran.

“Di mana Solo yang sangat minim dengan sumber daya alam bisa PADnya sangat meningkat. Sehingga dengan mas Gibran maju ke level nasional kita berharap ini bisa digelorakan ke seluruh Indonesia nantinya,” ungkapnya.

Cliffton mengatakan dengan inovasi-inovasi yang dilakukan Gibran di Solo apalagi berduet dengan Prabowo yang sudah kaya dengan pengalaman, relawan berharap kombinasi dua orang ini bisa semakin memajukan Indonesia dan meneruskan program-program yang sudah dilakukan Jokowi.

Relawan KAMI Gibran, kata Cliffton, menargetkan merebut suara anak muda di Sumut untuk memilih Prabowo-Gibran.

“Karena saat ini demografinya yang terbanyak adalah anak muda, maka kita instruksikan ke teman-teman tetap turun ke bawah lakukan kegiatan-kegiatan yang sangat-sangat menyentuh teman-teman muda,” imbuhnya.

Selain itu, relawan KAMI Gibran juga siap menjalankan instruksi putra sulung Presiden Jokowi ini untuk menyikapi serangan fitnah dengan santai.

“Sesuai dengan arahan mas Gibran kalau ada nyinyiran, makian, fitnah, senyumin aja dibawa santai,” tukasnya.

Sementara itu, Fauzan Yusran Koordinator KAMI Gibran Sumut menambahkan relawan akan membuat program untuk mensosialisasikan gagasan-gagasan Gibran.

“Kemudian untuk menyampaikan pemikiran-pemikiran ke masyarakat agar sampai melalui Kawan Gibran,” katanya.

“Harapannya kita makin solid mendukung Gibran dan mudah-mudahan Pemilu Damai jangan ada gontok-gontokan, target kita suara milenial dan gen¬†z,”¬†tukasnya.

Sumber: sumut.suara.com

Related posts