Rayyanza Jadi Bintang Tamu di Acara Televisi, Bayarannya Setara Honor 10 Tahun Raffi Ahmad Kerja?

Suara.com – Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad menjadi salah satu bintang tamu di acara Konser Raya 29 Tahun Indosiar yang digelar pada Rabu (10/1/2024).

Read More

Seperti dilihat melalui unggahan akun TikTok @indosiarid, terlihat cuplikan momen ketika adik Rafathar Malik Ahmad itu beraksi di atas panggung Indosiar bersama sang ayah dan para pembawa acara.

Bocah yang baru saja berulang tahun ke-2 itu diminta untuk menebak mana foto Nagita Slavina di antara Sus Rini dan Mbak Lala.

Raffi Ahmad mencoba mengetes sang anak dengan menunjuk gambar Sus Rini sebagai Nagita Slavina.

“Mama Gigi mana? Mama Gigi mana?” kata Raffi sambil menuntun Rayyanza, dikutip Kamis (11/1/2024).

“Coba-coba mana? Ini?” timpal Irfan Hakim.

Saat diminta menebak gambar sang ibu, bocah yang kerap dipanggil Cipung itu tampak malu-malu dan meminta untuk digendong Raffi Ahmad.

Momen cucu Rieta Amalia tampil di acara telivisi ini sontak saja viral. Beragam komentar dilontarkan warganet saat melihat aksi Rayyanza yang tampak kalem.

Ajja di sini kalem,” komentar warganet.

Cipung lucu banget sih,” timpal warganet lain.

Cipung mode aleman. Lucu,” ujar yang lain.

Ajja auramu old money sekali,” imbuh lainnya.

MasyaAllah adik Rayyanza ganteng banget,” komentar warganet lainnya.

Terlepas dari viralnya aksi Rayyanza di atas panggung Konser Raya 29 Tahun Indosiar, tentu ada sebagian warganet yang penasaran dengan honor yang didapat putra bungsu Raffi Ahmad tersebut.

Raffi Ahmad pernah membeberkan bahwa sang anak bungsu mendapatkan honor yang fantastis jika muncul di iklan televisi ataupun sedang di-endorse produk bayi.

Suami Nagita Slavina itu menyebutkan jika bayaran Rayyanza kurang lebih sama seperti dengan gajinya selama 10 tahun awal berkarier di dunia hiburan.

“Nih jujur ya, Rafathar lahir sama Rayyanza lahir itu ibaratnya mereka dapat rezeki kurang lebih sama dengan gua 10 tahun berkarier awal-awal di dunia entertain,” kata Raffi di salah satu konten YouTube-nya.

Kendati demikian, tak diketahui pasti berapa bayaran Rayyanza ketika didapuk menjadi bintang tamu adi Indonesia. Namun, pastinya begitu fantastis.

Sumber: www.suara.com

Related posts